10 Fitur Baru dari Android untuk Jualan Online

19 Jun 2014
Anda suka utak-atik foto? 
Anda pemakai Instagram dengan bermacam filter didalamnya? 
Hal tersebut menjadi hal paling mengasyikkan bagi Anda?
Kini Instagram menambah keasyikan tersebut dengan menghadirkan 10 fitur baru.

Pekan ini Instagram mengumumkan 10 tool editing baru untuk pengguna di perangkat iOS dan Android. Tak hanya bisa diubah menggunakan filter, kondisi foto seperti contrast, brightness dan saturation foto juga bisa diulik di Instagram.

"Kita semua di Instagram termasuk sejenis photo geek. Namun kami berusaha menjembatani jurang di antara photo geek dan seluruh dunia," kata Director of Product Instagram Peter Deng, seperti dikutip dari Mashable, Rabu (4/6/2014).

Maret silam, Instagram memanfaatkan slide bar dengan aplikasi tool Lux, yang berfungsi mengisi kekosongan cahaya pada foto yang gelap. Slide tersebut kini tersedia di sejumlah fitur editing, sehingga pengguna punya kontrol lebih untuk membuat hasil edit fotonya menjadi lebih dramatis.

Dikatakan Deng, Instagram perlu waktu kurang dari enam bulan untuk membuat menyiapkan sejumlah tool. Untuk beberapa fitur, misalnya Vignette yang mempengaruhi pencahayaan di sekitar sisi foto, para engineer Instagram sampai mempelajari kamera film untuk menentukan bagaimana cahaya dipantulkan melalui lensa berbeda.

Secara lengkapnya, editing tool tersebut meliputi adjust, brightness, contrast, warmth, saturation, highlight, shadow, vignette, sharpen dan filter strength.

Tool editing lain masih akan terus dikembangkan, namun Deng belum mau menyebutkannya. Yang jelas, tool editing foto baru akan ditambahkan ke aplikasi Instagram ketika sudah rampung nanti.

Segera, fitur-fitur ini akan diulas oleh Dosen Jualan yang juga adalah Pembicara Android for Marketing Online. Tunggu kehadiran kami di Kota Anda.
Description
: 10 Fitur Baru dari Android untuk Jualan Online
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: 10 Fitur Baru dari Android untuk Jualan Online

0 komentar:

Poskan Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO