Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATAM : Seminar Internet Marketing & Sosial Media Marketing

MEMBANGUN BISNIS ONLINE

Kenapa KITA Sebaiknya Mulai Belajar bisnis Online dan melihat Peluang Bisnis Online Dari Sekarang. Yang pertama, Tidak ada 'krisis global' di dunia bisnis online Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari.

Yang kedua Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas. Keetiga bisnis online bisa di jalankan dimana saja, Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan. Selanjutnya yang ke empat Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu bisnis online dan bisa optimasi, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda dan sesuka hati! Apakah anda bangun atau sedang tidur Toko Online Anda terus bekerja 24 jam non stop.

Yang ke lima di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan mengambil kesuksesan, Mereka akan semakin maju dan semakin kaya. Masih banyak lagi alasan kenapa kita harus segera belajar bisnis Online. Bisnis online akan menjadi trend saat ini dan yang akan datang. Anda Berminat Membangun Bisnis ONLINE ???

Veritas EO mempersembahkan Seminar Social Media Marketing - Tingkatkan Bisnis. Anda dgn Soc Med FB, TWITTER, INSTAGRAM dan BB

Sabtu, 18Oktober 5-9PM HOTEL THE HILL, Nagoya- Btm.

Bersama SURYADIN LAODANG
Founder DosenJualan.com | Pemilik Mukena Distro.com | Pendiri Komunitas Dosen Jualan |Pebisnis online sukses dari Yogyakarta | Konsultan optimasi dari perusahaan dalam dan luar negeri |Pembicara dan Pelaku Internet Marketing | SocMed Consultant

Anda Akan Belajar :
- Melakukan Riset Produk dan Riset Pasar Barang yg akan dijual
- Membangun Toko ONLINE yg laris manis & BANJIR ORDER 24 jam
- Bongkar Rahasia Jualan di facebook Tanpa Harus Banyak Teman
- Trik Membuat Calon Konsumen mengadd Anda, bukan anda yg Add Friend
•Membuat Iklan yang TIDAK DAPAT DITOLAK Oleh Facebook dan Pembeli
- Menguasai Teknik Jualan. Facebook Marketing. Tanpa Facebook
-Kupas rahasia Jualan di. Twitter Tanpa Follower
- Cara Praktis Gunakan 11 Senjata Utama Jualan di BBM,.Kapan Posting Iklan. dan Broadcast.
- Kupas Trik Mudah mendapatkan Kontak BB Berdasarkan Kota Target Pasar
- Menguasai Teknik berjualan dengan Instagram
- SEO Blog dan web mempelajari Bagaimana cara membuat produk. atau web tidak hanya tampil di halaman 1 google tapi di semua halaman google
- Menjual produk ke dalam negeri dan seluruh dunia


Harga tiket normal Rp.100.000. Super promo hari ini khusus 10 orang pertama hanya 50.000. Silahkan SMS Nama#PromoFB50 ke 081372111806.
Pin 7C EBE812

Info +6285668087271 dan 081372111806

Tiket Bisa di beli di Toko Buku Gramedia, Toko Buku Kharisma Megamall, TB. Kharisma KepriMall dan TB Kharisma Nagoya Hill. Atau di Sekolah Musik SONATINA Batam Centre.

Posting Komentar untuk "BATAM : Seminar Internet Marketing & Sosial Media Marketing"