Kelas Online : Menangkis Serangan Broadcast BBM dan Tag Iklan Facebook

13 Nov 2014

Suka tidak suka.
Mau tidak mau.
Rela tidak rela.

Saat Anda memutuskan untuk terkoneksi dengan pergaulan dunia maya alias jejaring sosial. Baik itu menggunakan media Facebook atau BBM Marketing. Dapat dipastikan dinding Facebook Anda pasti akan dipenuhi penawaran iklan, layar Black Berry Anda juga pasti akan dijadikan sasaran promosi berupa Broad Cast.

Adalah wajar jika Anda sebel, jengkel dan marah dengan hadirnya iklan-iklan tersebut. Tapi percayalah, amarah Anda tidak akan menyelesaikan masalah. Iklan-iklan tersebut tetap akan hadir dengan sendirinya, karena pemasang iklan berprinsip “yang penting saya ngiklan, mau Anda baca atau tidak, itu urusan kesekian”. (Mungkin karena mereka belum paham cara sebar iklan yang tepat sasaran dan beretika).

Nah, saya menawarakan sebuah pendekatan baru. Pendekatan yang lebih menyenangkan antara Anda sebagai “korban” dengan para pelaku iklan tersebut. Kenapa tidak dicoba untuk bersahabat saja dengan para pemasang iklan tersebut?

Dimata saya selaku pelaku jualan online. Iklan-iklan dari para kompetitor tersebut justru adalah peluang bagi saya, peluang ruang promosi, peluang pasar, peluang pangsa pasar, peluang jualan. Jadi setiap ada Broadcast BBM dan Tag Iklan di Facebook yang masuk ke tempat saya, justru itu saya syukuri. Karena sesungguhnya disana ada peluang, disana ada ruang yang justru dapat langsung mengena ke calon pembeli jualan saya. Ibarat kita ini adalah iklan SERANGAN BALIK atau bolehlah dikatakan ini adalah SENJATA MAKAN TUAN.

Bagiamana caranya?

Ada beberapa trik yang bisa dipakai untuk melakukan seranga balik tersebut. Kesemuanya akan saya bagikan untuk Anda.

Hebatnya lagi, trik itu akan saya bagikan dalam format KELAS ONLINE, tidak harus tatap muka. Solusi bagi Anda yang belum sempat bertemu langsung dengan saya, baik karena kendala waktu ataupun jarak.

Kelas ini akan saya buatkan group khusus, dimana para peserta bergabung dalam group khusus tersebut. Lalu saya akan upload materi tutorialnya dan selanjutnya saya akan melayani konsultasi di group tersebut.

Kelas ini saya buat dengan biaya sangat terjangkau. Hanya Rp. 100.000,- Yah hanya Seratus Ribu Rupiah untuk beberapa jurus jualan yang sangat aplikatif dan tepat sasaran. Sangat terjangkau…. Dan ini adalah INVESTASI Anda untuk mendapatkan keuntugan lebih besar lagi.

Segera amankan tempat Anda dengan daftar sekarang juga.

Cukup Transfer Investasi Anda  ke salah satu rekening berikut :

Bank Mandiri
Bank Mandiri KCP UNY Yogyakarta,
900-00-0193595-7,
An. Suryadin

Bank BCA
BCA KCU Yogyakarta
0373560666
a/n, : Suryadin

Catatan :
=======
Demi kepentingan Administrasi. Nilai investasi yang Anda transfer harap tambahkan dengan tiga digit terakhir dari nomor HP Anda. 

Contoh :
Nomor HP saya adalah 081 327 087 397, maka saya transfer nilai investasinya sebesar 
Rp. 100.397,-

Setelah transfer harap konfirmasi via SMS ke 081 327087397 dengan Format #SeranganBalik#Nama Lengkap#Nama Facebook#Nomor HP#Nilai Investasi.
Contoh :
#SeranganBalik#Adin Oddang#Suryadin Laoddang#08157924897#100.897

Description
: Kelas Online : Menangkis Serangan Broadcast BBM dan Tag Iklan Facebook
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Kelas Online : Menangkis Serangan Broadcast BBM dan Tag Iklan Facebook

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO