Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa SEO Murah Bergaransi



Jasa SEO Murah Bergaransi
Jasa SEO Murah Bergaransi 081 327 087  397
Jasa SEO Murah Bergaransi apakah memang ada?

Saya pastikan Jasa SEO Murah Bergaransi itu jelas ada. Tempatnya disini, saya garansi 100% uang kembali jika tidak memenuhi target yang telah disepakati tanpa syarat apapun. Mengapa saya berani memberikan jasa SEO murah dan bergaransi. Semata karena saya sendiri adalah pecinta SEO yang terus aktif mengikuti serta mempelajari perkembangan trik, tips, kiat, cara mengerjakan dan bermain dengan SEO itu sendiri. 

Sejak awal tahun 2012 saya belajar dan mulai bergelut dengan tehnik SEO, awalnya saya banyak melakukan kesalahan dalam melakukan optimasi SEO. Pelan tapi pasti, pertengahan 2013 saya mulai paham dan makin asyik melakukan Pekerjaan SEO. Berbagai kata kunci mulai saya kejar, saya kuasai dan kian hari makin paham dengan lika-liku SEO itu sendiri. Makin mendalami uniknya Algoritma Google. Saya banyak belajar filosofi SEO dari Guru saya Agus Piranhamas, banyak berdiskusi dengan sahabat saya Isparmo SEO, Dinar Sudianto dan Ayatullah Fadh. 

Hingga akhirnya, kami sampai pada pemahaman ternyata SEO itu mudah. Pekerjaan Optimasi SEO dapat diukur, dapat dipantau dapat ditetapkan target dan tujuannya. Maka ketika saya menerima jasa SEO, saya akhirnya berani memproklamirkan jasa SEO yang saya kerjakan sangatlah Murah dan Bergaransi. 

Butuh Seo
Jika Anda butuh jasa SEO, konsultasikanlah kebutuhan Anda kepada saya. Saya akan memberikan penawaran tertulis serta beberapa masukan untuk Anda, tentu sesuai kebutuhan, target dan anggaran Anda. 

Jasa SEO yang saya tawarkan semua murni dikerjakan dengan cara manual, betul-betul dikerjakan oleh manusia. Bukan menggunakan Software, Boot atau trik nakal lainnya, sehingga hasil SEO-nya disukai oleh Google dianggap White SEO, SEO Putih, SEO yang bersih dan tidak beresiko ditendang Google. 

Harga paket Jasa SEO
Harga, tarif  jasa SEO yang saya tawarkan ditentukan berdasar index pencarian yang ada di google. Index dilihat dari kata kunci yang dijadikan target Anda. Intinya, semakin tinggi persaingan maka tarif atau harga jasa SEO juga bersaing. Namun, index bukanlah satu-satunya Indikator, tingkat persaingan, jumlah pesaing dan kekuatan pesaing juga menjadi faktor penentu. Selama ini, jasa SEO yang sudah saya kerjakan mulai dari harga paling murah 3 juta hingga 34,5 Juta.

Bagi saya, SEO adalah seni, hobi dan sebuah keunikan. Jadi tarif dan harga jasa SEO yang saya tawarkan adalah harga persahabatan, harga silaturahmi. 

Sayapun yakin, Anda semua tahu bahwa harga jasa SEO murah bergaransi tidaklah bernilai jika dibandingkan dengan omset yang akan Anda terima dari bisnis Anda. Saya juga yakin Anda paham jika pekerjaan SEO bukanlah pekerjaan SIM SALABIM, semalam langsung jadi.

Cara Order Jasa SEO Murah Bergaransi, cukup Kontak saya ke :
       HP & WA          : 081 327 087 397
       PIN BB              : 7E9F6BF3
       LINE                 : @DOSENJUALAN
       TWITTER          : @DOSENJUALAN
       e-Mail              : dosenjualan@yahoo.com
       INSTAGRAM      : Pembicara_Internet_Marketing

Waktu Pengerjaan
Lamanya proses optimasi tergantung dari kata kunci yang di order. Biasanya membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan hingga 6 bulan atau 12 bulan. Pekerjaan SEO menjadi singkat jika persaingannya rendah, menjadi lama jika persaingan berat. Menjadi lama karena saya kerjakan secara manual (dikerjakan oleh 60 orang mitra kerja saya). Kenapa manual? Karena kami mengutamakan keamanan dan kestabilan kata kunci Anda di mata Google.

Cakupan Garansi
Jika kata kunci yang Anda targetkan tidak mampu kami capai dalam hitungan 12 bulan. Maka investasi Anda kami kembalikan 100%.

Ketentuan lain
  • Selama pekerjaan SEO berlansung, Web Anda berada dalam penanganan saya dan tim. Untuk sementara segala bentuk editing atau perubahan web Anda, harus ada persetujuan dari saya.
  • Pembayaran jasa SEO, dibayarkan 100 % dimuka. 1 minggu sebelum pekerjaan dimulai.   
  • Saya tidak menerima jasa SEO untuk produk atau jasa yang berbau Sex, Judi dan Politik.
  • Permanent, semua unsur pendukung tehnik SEO yang saya bangun atau buat untuk menunjang optimasi web Anda tidak akan saya hapus. Jadi tetap ada dan akan terus aktif dan melayani Anda meskipun Anda hanya sekali melakukan order.

Ayo, segera gunakan jasa SEO Murah Bergaransi sekarang juga.

Mau tahu hasil Optimasi SEO yang sudah saya kerjakan ? Baca Portofolio SEO

Atau Anda ingin belajar SEO, silahkan Kursus SEO bersama saya. Hanya 5 juta untuk bimbingan online selama 3 bulan. Dijamin bisa! Info lengkap klik disini è Kursus SEO bersama DOSEN JUALAN.

Posting Komentar untuk "Jasa SEO Murah Bergaransi "