Replace "http://www.dosenjualan.com"

Memasarkan Kebab Lewat Instagram Marketing

13 Jan 2017
Ceritanya ini saya tulis di Hotel Oduo Weston Jambi. Tempat gelaran acara Workshop FB dan IG Ads hari ini dan besok.

Hari ini saya ingin bercerita tentang peristiwa kemarin lalu. Ceritanya kemarin malam di Rumah saya di Piyungan Yogyakarta, kedatangan tamu2 hebat. Pengusaha besar nang hebat. Salah satunya adalah pemilik 400 outlet waralaba kebangsaan di Indonesia. Tepatnya adalah Corner Kebab

Sepanjang malam dari Magrib hingga jelang tengah malam (kepotong shalat Isya) kami diskusi tentang bagaimana massifkan promosi dari 400 outlet ini ke seluruh Indonesia. Yang tentu muara akhirnya adalah  peningkatan omzet. Diskusi kami sangat tajam dan mendalam karena ada 4 pelaku bisnis besar lainnya, yang juga turut hadir dalam diskusi di teras rumah saya tersebut. Beliau2 semua keluarkan semua analisa dan usulannya.

Karena penyuka kebab cenderung adalah kaum muda. Maka diskusi kami arahkan ke bagaimana memaksimalkan Instagram untuk rencana tersebut. Setelah saya paparkan konsep saya, sampailah kami pada kesimpulan bahwa "Wowww, ternyata data Instagram bisa diolah dengan detail seperti itu. Bahkan lebih luas lagi bisa berurusan dengan data statistik segala untuk pengambilan keputusan.

Nah seperti konsep yang saya paparkan hingga bisa nemu detail seperti itu. Mohon maaf tentu ini tidak bisa saya imbar disini, karena ini sudah hak dan ranah peserta diskusi malam itu. Tidak etis jika saya bocoran disini, karena ini menyangkut rahasia bisnis. Tenang, satu hal yang bisa Anda catat, bahwa Anda juga bisa datang ke rumah saya dan berdiskusi tentang bisnis Anda bersama saya.

Jangan sungkan, gak ada syarat apa-apa. Datang saja, janjian waktunya. Ajak tim Anda, upaya banyak masukan yang bisa dikumpulkan sebelum kita cari solusi dan ide2 barunya.

Saya tunggu di Jogja, cari saja alamat saya di Google.

Cerita ini, sesungguhnya sudah saya share tadi pagi di Group dan Chanel Instagram saya. Inspirasi saya banyak saya tulis disini, nanti jika sempat baru saya pindahkan ke Facebook

Ini link Chanel Telegram saya : https://telegram.me/kuliahdosenjualan
Ini link Group Telegram saya : https://telegram.me/groupdosenjualan

Bantu sebarkan artikel ini agar bermanfaat ya buat yang lain.
Description
: Memasarkan Kebab Lewat Instagram Marketing
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Memasarkan Kebab Lewat Instagram Marketing

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO