Kulwa Seri 6 : PDKT di Whatsapp Marketing

25 Feb 2020
KULIAH ONLINE BERSAMA DOSEN JUALAN SEREMPAK DI 18 GROUP WA

SERI #6 PDKT DI WHATSAPP MARKETING

SESI 1

Jika pada materi 1-3, kita belajar bagaimana berburu Group WA tertarget di Facebook, disusul di Instagram dan Twitter. Dilanjutkan dengan cara meng-ekstrak kontak WA tersebut. Maka pada KULWA seri kelima ini kita akan belajar bagaimana meng-ekstrak database dalam group tersebut, agar siap di PDKT-nin

Ingat, Kita belajar setahap demi setahap yah. Masih sama dengan aturan main sebelumya, pastikan :

1. Anda mempraktekkan ini semua dengan menggunakan laptop. Bukan HP, hasilnya tidak akan maksimal. Kalo Anda belum punya laptop saat ini, berusahalah. Bisa pinjam atau apapun itu, pengusaha gak boleh manja dan mencari alasan dan pembenaran untuk praktek.
2. Materi ini berlangsung selama 1 jam, diawali dengan pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
3. Pertanyaan dilayani di group masing-masing, secepat mungkin pertanyaan akan dijawab sesegera mungkin. Jika tidak dibalas besok pagi, karena saat ini Pak Dosen Jualan sedang dalam perjalanan dari Kota Sengkang ke Makassar (sinyal susah dan naik kendaraan umum).
4. Bagi Anda yang ketinggalan materi Seri 1,2 dan 3, tak perlu khawatir. Dokumentasi materi bisa Anda akses di group Facebook "Kuliah Jualan Online Dosen Jualan. Silahkan bergabung di group facebook tersebut.
5. Pastikan Anda praktekkan ilmu ini, bukan hanya sekedar dibaca lalu memberi penilain sebelum praktek.

SESI 2

1. Setelah Anda mengumpulkan nomor WA seperti ini http://prntscr.com/quhmzr (klik untuk lihat gambar)

2. Selanjutnya rapikan data tersebut menjadi deret kebawah. Cara manualnya, geserlah kursor di depan tanda plus lalu ENTER. Lakukan satu per satu dan perlahan. http://prntscr.com/quhmzr (klik untuk lihat gambar). Tentu Ada tehnik lebih cepat, tapi sengaja belum sy share, takutnya nanti malah tambah pusing.

3. Setelah rapi, sudah deret kebawah. Selanjutnya rapikan lagi nomor telpon yang Ada, tanda koma, strip, spasi dan tanda plus harus dihilangkan agar nomor tersebut siap dikirimi pesan / chating personal, tanpa harus simpan kontak mereka. http://prntscr.com/quhpx6 (klik untuk lihat gambar)

4. Caranya? Tekan tombol CTRL dan Tombol huruf H secara bersamaan di keyboard laptop Anda. Masukkan tanda KOMA di kotak yang ditunjuk panah merah, sementara di kotak yang ditunjuk dengan panah biru, kosongkan saja, Lanjutkan dengan menekan tombol replace all seperti ditunjuk panah hijau.

Lanjutkan dengan mengganti karakter yang tidak dibutuhkan, dengan aturan seperti dibawah ini :

-) tanda , ganti dengan kosong kotak di panah biru
-) tanda - ganti dengan kosong kotak di panah biru
-) tanda spasi ganti dengan kosong kotak di panah biru
-) tanda + dengan wa.me/ lihat gambar http://prntscr.com/quhv7t

Maka hasilnya akan seperti ini http://prntscr.com/quhvnt (klik untuk lihat gambar)

SESI 3

Setelah data tersebut rapi, artinya data sudah siap ekseskusi. Ikut perintah berikutnya :

1. Copykan data tersebut ke percakapan WA Anda, sehingga data tadi berubah menjadi warna biru dan siap diklik. http://prntscr.com/quhxuc (klik untuk lihat gambar)

2. Klik satu persatu nomor tersebut. Maka lihat hasilnya. Anda akan dapat WA langsung ke orangnya, tanpa harus simpan kontaknya. http://prntscr.com/quhza2 (klik untuk lihat gambar)

SESI 4

Awas......
Jangan mentang-mentang sudah dapat nomornya, lalu kemudian Anda main spamming. Semua dihajar dengan jualan, dengan penawaran jualan. Ingat tidak semua orang suka dijualin. Ajaklah mereka kenalan dulu, bangun kedekatan. Baru Anda tawarkan jualan Anda.

Saya pribadi, lebih suka menawarkan mereka menjadi reseller produk saya daripada mereka saya tawarin jualan. Lebih elegan dan cenderung mereka lebih welcome untuk itu daripada ditawari untuk beli.

Selamat mencoba, prakteklah agar Anda dapat polanya.

SESI 5

Silahkan jika ada pertanyaan yah... Insya Allah kami jawab secepatnya.

Oh ya, bagi yang sudah joint di kelas ini. Boleh donk testimoninya, share di FB dan IG Anda.... Pasang hastag #dosenjualan dan #kampusdosenjualan. Tag dan mention juga @dosenjualan di akun IG Anda
Description
: Kulwa Seri 6 : PDKT di Whatsapp Marketing
Rating
: 4.5
Reviewer
: suryadinlaoddang
ItemReviewed
: Kulwa Seri 6 : PDKT di Whatsapp Marketing

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - 081 327 087 397 | Pembicara Internet Marketing Konsultan Pelatihan Pemasaran Coach Digital Online