KULWA SERI #4 : EKSTRAK DATABASE WA UNTUK SIAP UNTUK PDKT

6 Feb 2020
SERI #4 EKSTRAK DATABASE WA UNTUK SIAP UNTUK PDKT

SESI 1

Jika pada materi 1-3, kita belajar bagaimana berburu Group WA tertarget di Facebook, disusul di Instagram dan Twitter. Maka pada KULWA seri ketiga ini kita akan belajar berburu Group WA di web-web yang beredar di Google.

Ingat, materinya baru sebata mencari group WA-nya. Belum membahas bagaimana mengambil kontaknya apalagi menggunakannya. Harap bersabar, nantinya akan kita pelajari semua kok, di materi-materi berikutnya.




Masih sama dengan aturan main sebelumya, pastikan :
1. Anda mempraktekkan ini semua dengan menggunakan laptop. Bukan HP, hasilnya tidak akan maksimal. Kalo Anda belum punya laptop saat ini, berusahalah. Bisa pinjam atau apapun itu, pengusaha gak boleh manja dan mencari alasan dan pembenaran untuk praktek.

2. Materi ini berlangsung selama 1 jam, diawali dengan pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

3. Pertanyaan dilayani di group masing-masing, secepat mungkin pertanyaan akan dijawab sesegera mungkin. Jika tidak dibalas besok pagi, karena saat ini Pak Dosen Jualan sedang dalam perjalanan dari Kota Sengkang ke Makassar (sinyal susah dan naik kendaraan umum).

4. Bagi Anda yang ketinggalan materi Seri 1,2 dan 3, tak perlu khawatir. Dokumentasi materi bisa Anda akses di group Facebook "Kuliah Jualan Online Dosen Jualan. Silahkan bergabung di group facebook tersebut.

5. Pastikan Anda praktekkan ilmu ini, bukan hanya sekedar dibaca lalu memberi penilain sebelum praktek.

SESI 2

PASTIKAN ANDA MEMBUKA WHATSAPP DI BROWSER WEB, MOZILLA FIREFOX. BUKAN YANG LAIN. DAN PASTIKAN ITU DI LAPTOP BUKAN DI HP

Setelah berhasil menemukan link Group WA tertarget di Facebook, Instagram, Twitter dan Website. Kini saatnya Anda mengekstrak data yang ada dalam group-group tersebut. Caranya?

A. Langkah Pertama
Copy semua link WA yang Anda dapatkan tersebut ke salah satu percakapan WA Anda, sehingga menjadi link aktif (warna biru) seperti terlihat pada gambar. Klik link ini untuk lihat gambarnya disini

B. Langkah Kedua
Setelah semua link menjadi warna biru lanjutkan dengan meng-klik semua link tersebut satu per satu. Ini adalah cara agar Anda bergabung di group tersebut.

Catatan : Bisa jadi link group tersebut sudah gak aktif, atau linknya sudah dimatikan oleh adminnya. Kalo ketemu seperti ini abaikan saja. Cari yang lain, itulah tujuan kenapa Anda diminta mengumpulkan minimal 100 link group WA.

SESI 3

C. Langkah Ketiga

Lakukan semua langkah ini dengan perlahan-lahan yah. Jangan keburu-buru, step by step. Kami dan ratusan alumni KDJ lainnya sudah mempraktekkannya berkali-kali. Artinya, Anda juga pasti bisa, asal Anda paham dulu perintahnya. Belum apa-apa sudah protes, saya gak bisa praktekkan, padahal belum dicoba berkali-kali.

1. Setelah gabung di beberapa group. Pilihlah salah satu group yang akan dijadikan sasaran praktek.Lihat gambar disini

2. Arahkan kursus pada bagian deretan nomor HP yang Ada di bawah nama Group. INGAT, INI DI PRAKTEKKAN DI LAPTOP Lihat gambar disini

3. Klik kanan diposisi itu, lalu pilih INSPECT ELEMENT. Jangan lupa, pastikan Anda menggunakan browser MOZILLA FIREFOX, tolong jangan lagi ada yang nanya, kalo saya gak punya bagaimana? Ane jitakin lama-lama. Lihat gambar disini

4. Nanti keluar kotak tampilan dengan bahasa yang aneh (itu bahasa program namanya bro), perhatikan titik / kota birunya. Lakukanlah double clik dibagian itu dengan cepat. Lihat gambar disini

5. Silahkan copy semua nomor yang ada disitu, tekan tombol CTRL dan huruf C di keyboard Anda.

6. Lihat hasilnya seperti di bawah ini.

SESI 4

D. Langkah Keempat
1. Silahkan lakukan langkah-langkah diatas untuk semua group yang Anda miliki

2. Simpan kontak tersebut dalam file notepad atau MS Word (bukan pada aplikasi lainnya)
Description
: KULWA SERI #4 : EKSTRAK DATABASE WA UNTUK SIAP UNTUK PDKT
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: KULWA SERI #4 : EKSTRAK DATABASE WA UNTUK SIAP UNTUK PDKT

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - 081 327 087 397 | Pembicara Internet Marketing Konsultan Pelatihan Pemasaran Coach Digital Online