KULWA Seri 8 : Berburu Follower IG Tertarget Berdasarkan Profesinya

26 Feb 2020
Seri #8. Berburu Follower Berdasarkan Profesinya.

Sesi 1

Assalamu Alaikum semua, teman-teman sekalian maaf baru share materi nih. Agak telat bikin materinya, tadi lagi asyik mau mobil-mobilan Becho sama anak, jadi lupa kalo ada kelas.

Ok, kita lanjutkan materi kita yah.

Mari kita awali dengan identifikasi, PROFESI apakah yang kiranya cocok untuk membeli produk Anda. PNS? Guru? Pramugari? Ojol? Polisi? atau apakah?

Yuk identifikasi dulu seperti dibawah ini :

1.
2.
3.

Cukup 3 saja dulu. Segera tulis di kertas catatan Anda ya. Lalu tunggu materi Sesi 2

SESI 2
Kenapa tadi Om DJ (dosen jualan) meminta Anda menetapkan 3 Jenis Profesi. Supaya yang gak kebanyakan, dan Anda gagal fokus, sehingga gak praktek.

Mari kita lanjutkan materinya.

Setelah tetapkan 3 profesi tadi, lanjutkan dengan membuat TIME PLOTING, untuk berburu follower sesuai keinginan Anda tadi.

Masing-masing profesi tadi akan dieksekusi selama seminggu. Agar mudah dan gagak gagal fokus saat praktek, buatlah jadwalnya seperti CONTOH :

19 - 26 Februari = Polisi
27 Feb - 4 Maret = Guru
5 Maret - 11 Maret = Polwan

Segera buat jadwal Anda masing-masing. Tulislah di kertas khusus, lalu tempelkan dimeja kerja Anda, sehingga memudahkan Anda dalam mengawasi diri Anda sendiri. *Tugas ini wajib difoto, lalu upload di IG Anda. Jangan lupa pasang hastag #dosenjualan dan mention saya juga @dosenjualan.

Tidak ada sanksi bagi yang tidak mengerjakan. Tapi bagi yang mengerjakan akan saya doakan omsetnya tembus 1 M dibulan Ramadhan nanti. Juga yang beruntung terpilih akan mendapatkan kesempatan ikut belajar di KDJ Yogyakarta, GRATIS

Sesi 3

Jika Anda sudah menentukan profesi beserta jadwalnya. Maka pastikan Anda akan istiqomah praktek.

Pada minggu pertama fokuslah mencari follower IG yang profesinya adalah Polisi. Minggu kedua hanya Guru dan seterusnya.

Bagaimana caranya mendapatkannya?

1. Di kota pencarian IG, ketikkan POLISI, lalu pilih salah satu akun yang ingin Anda jadikan target. Misalnya saya piliha akun @polisi_banyuwangi. Lihat gambar http://prntscr.com/r4lsoj (klik aja)

2. Lalu buka salah satu postingannya, dan lihatlah yang nge-like postingan tersebut. Lihat gambar http://prntscr.com/r4lpl8

3. Maka akan muncul beberapa nama akun yang tadinya ngelike postinga tersebut. Perhatikan dengan seksama akun-akun itu. Manakah diantaranya yang mengindikasikan mereka adalah polisi. Boleh Anda pantengin foto profilnya, kalo kurang yakin cek aja profilnya satu persatu.

4. Di postingan ini sy mengindikasikan ada kurang lebih 40 akun polisi dianatara 244 like tersebut. Lihat gambarnya http://prntscr.com/r4luk3

5. Di gambar diatas sy hanya tunjukkan 2 akun saja, sisanya bisa teman-teman cari sendiri yah.

Ok kita lanjut di Sesi 4
Sesi 4

Gimana rasanya berburu akun berdasarkan profesi. Seru-seru bikin pegel kan? Pastinya itu!

Tapi ya memang inilah yang bisa Anda lakukan. Followlah maksimal 20 akun per hari, boleh 60 asal diberi jeda waktu 30 menit, setiap 20 akun yang Anda follow. Artinya jangan sekaligus SEMANGAT 45 langsung follow 100 akun sehari. Alamat kena jitak ma Instagram.

Selain mencari akun, Anda juga bis melacak mereka dengan hastag berbau polisi atau lokasi berbau polisi. Seperti dalam gambar berikut http://prntscr.com/r4lyrb

Sy mencari postingan dengan muatan #polisi nah bermunculan tuh postingan yang ada gambar polisinya. Belum tentu sih yang posting itu adalah akun polisi juga, tapi kecenderungannya adalah postingan yang sifatnya repost dari akun asli yang justru adalah polisi.

Lihat lagi gambarnya http://prntscr.com/r4lyrb foto itu direpost oleh akun @galeri.polisi yang bersumber dari akun pemilik foto aslinya yakni @andii_aras yang orangnya memang polisi. Nah inilah yang Anda foolow Bosque.

Sementara itu dulu materi kita malam ini yah. Silahkan aplikan tehnik yang sama untuk profesi lainnya.

Salam hormat saya.
Oh ya, sebelum bubaran kelasnya. Saya minta bantuannya donk untuk LIKE KOMMENT dan SAVE postingan ini yah https://www.instagram.com/p/B8nRhtuhcId/

Boleh juga tuh teruskan ke teman kamu yang ada di Jogja.

Salam Hormat dari Lembah Piyungan Jogja yang lagi syahdu dengan Hujan.
Description
: KULWA Seri 8 : Berburu Follower IG Tertarget Berdasarkan Profesinya
Rating
: 4.5
Reviewer
: suryadinlaoddang
ItemReviewed
: KULWA Seri 8 : Berburu Follower IG Tertarget Berdasarkan Profesinya

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - 081 327 087 397 | Pembicara Internet Marketing Konsultan Pelatihan Pemasaran Coach Digital Online