Private Youtube Marketing

20 Des 2013
Yuk...
Maksimalkan Promosi Anda dan Produk Jualan Anda dengan Youtube

Biar gak gamang.
Baca Artikel Berikut :

Salah satu strategi marketing dan promosi yang ampuh salah satunya adalah melalui video. Video berpotensi besar untuk menarik pengunjung karena tersedianya fasilitas visual dan audio. Video marketing pun menjadi salah satu alat marketing yang dapat diandalkan, apalagi karakter orang-orang Indonesia yang lebih suka nonton daripada membaca. (Apalagi nonton gosip, suka bangeeettt haha..). Tetapi untuk pasar Indonesia memang ada kendala terbesarnya sih, yaitu bufferingnya yang lama.. hehe.. tapi kata pemerintah akan dinaikin kok kecepatannya.. semoga terealisasi.. amiin.


Balik ke lagu yang fenomenal ini.. Lagu dangdut Alamat Palsu yang dibawakan oleh Neng Amel saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, "Kemana.. kemana.. kemanaaa..." :D, media pun ikut-ikutan mempromosikan lagu ini, entah itu Dahsyat, Inbox, dan acara musik lainnya... Ini kasusnya sama kayak Sinta Jojo, Briptu Norman, Udin, dll. Teknik viral marketing dengan video, Youtube Marketing. Tapi, kelemahan strategi ini adalah jika tidak dimaintenance dengan baik pasti akan langsung hilang di pasaran. Berganti lagi dengan yang lain. Mungkin hanya bertahan beberapa bulan, bahkan bisa jadi hanya sebulan, setelah itu hilang lagi.. 

Padahal video khususnya di Youtube yang mempunyai pengunjung hingga angka milyaran adalah pasar yang potensial untuk digarap. Namun jika tidak dilandasi konsep marketing dan branding yang baik dari awal, maka teknik video marketing akan sia-sia saja tanpa GOAL yang jelas. Gue masih belom tau, video Neng Amel ini untuk apa? apakah untuk menarik traffic dari Youtube ke webnya? tapi mana dah ya webnya? atau untuk adsense? kaga ada juga kayaknya.. mmm.. mungkin jualan album? ada nggak albumnya ya..? atau hanya untuk bikin tenar Neng Amel? wah.. bisa jadi sih.. tapi sayang banget jika video yang sudah banyak dilihat orang ini tidak diambil manfaatnya dalam segi online marketingnya.. Hmff.. "Kemana.. Kemana.. Kemanaaaa...". 96,955 lho yang nonton, dan akan bertambah banyak.. sayang sekali jika tidak ada alur online marketing yang dijalankan, momentum tidak datang dua kali.. Yaudah, daripada pusing kita ikutan nyanyi sambil joget aja kali ya.. "Kemana.. Kemana.. Kemanaaaa...".
[ sumber : http://pekerjakreatif.blogspot.com/2011/09/youtube-marketing-alamat-palsu.html ]

Gimana Sekarang, dah paham kan?

Pengen tahu lebih banyak tentang Youtube Marketing, saya rekomendasikan Anda untuk berguru pada saudara saya yang jagoan Youtube ini.


 PRIVATE YOUTUBE MARKETING 

Memanfaatkan Liburan untuk MENINGKATKAN OMZET Usaha Anda


Contact Person : Kang Ayatullah Fahd, PIN BB 32A218FE
Description
: Private Youtube Marketing
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Private Youtube Marketing

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO