Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yogyakarta; Pembicara Internet Marketing Spesialis Facebook

 pembicara internet marketing
Sudahkan Facebook Anda menghasilkan Rupiah untuk Anda, atau Facebook hanya menjadi ajang narsis dan “promosi galau” Anda? Lanjutkan! Karena itu tidak salah.

Anda tetap dapat update status aktifitas Anda tiap hari tapi sekaligus menghasilkan Rupiah demi Anda. Anda tidak perlu menjadi jagoan komputer atau jagoan internet untuk menjalankannya. Hanya butuh sedikit sentuhan pada jam 19.00 – 22.00 dan atau 04.00 – 07.00. Cukup luangkan waktu Anda 3 jam tiap harinya, dan Anda sudah bisa menjadi wirausahan internet dan terus tingkatkan omzet penjualan Anda.

Facebook Marketing Clinic for Internet Marketing, hadir bersama Anda untuk memaksimalkan potensi Facebook untuk menjual produk-produk Anda.

Diakui bahwa Facebook menjadi tempat promosi jualan yang sangat efektif dan efisien, namun tidak semua orang mampu memanfaatkannya dengan tepat dan secara sederhana.

Ada Anggapan bahwa agar iklan jualan di Facebook bisa maksimal dan efektik maka harus menggunakan Software Khusus dan atau Jasa Iklan berbayar. Padahal sesungguhnya Facebook dapat membantu penjualan dengan sangat maksimal, bahkan mampu menjangkau calon konsumen yang tidak punya Facebook sekalipun.

Anda tidak perlu membuat akun Facebook baru, cukup kuliti dan bedah akun Facebook Anda dalam 2 jam, hasilnya omzet Anda akan meningkat. Workshop ini akan mengupas tips dan trik sederhana jualan di Facebook.















Posting Komentar untuk "Yogyakarta; Pembicara Internet Marketing Spesialis Facebook"