Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cirebon : Workshop Facebook Marketing dan BBM Marketing

Cara Cepat Jualan Online

Hanya 5 menit Anda dapat jualan online dengan segmen pasar yang tertarget. Itu jika Anda menguasai triknya.

Makin beragam jenis dan meningkatnya pengguna jejaring sosial media saat ini menjadi tantangan sendiri bagi para pebisnis online. Pangsa pasar yang demikian luas dan beragam menjadi persoalan bagi para pebisnis online. Maka diperlukan trik sederhana dan gampang agar barang atau jasa yang dijual dapat menyasar konsumen secara cepat dan tepat.

Trik-trik sederhana itulah yang akan dikupas dalam Seminar Cara Cepat, 5 Menit Jualan dengan Facebook, Twitter dan Instagram. Seminar ini akan diselenggarakan pada :

Sabtu, 1 November 2014
Jam 14.00 - 17.00 WIB
Hotel PAI Wahidin, Jl Wahidin 52 Cirebon



Seminar ini menghadirkan narasumber Suryadin Laoddang, yang akrab disapa dosen jualan yang juga adalah pemilik merek mukena distro dan mukena VIP. Praktisi Bisnis OnLine, Internet Markerter, Social Media Consultant dan Wartawan Majalah Ispirasi Bisnis. Telah hadir dalam 1322 event seminar internet marketing di 22 kota se Indonesia. Hadir juga Ibu Riyana Ratu BeBe, RATU BBM, praktisi BBM Marketing.

Seminar akan membahas tips dan trik menjadikan Facebook dan Instagram sebagai pasar yang ramai, dengan pengunjang yang tumpah ruah, jualan apapun pasti laku.

Berminat jadi peserta?
Tiket Box tersedia di ASFAWISATA CIREBON
Regestrasi : SMS & WA 08817702059
PIN BB : 7FC01FFB

Posting Komentar untuk "Cirebon : Workshop Facebook Marketing dan BBM Marketing "