Replace "pindah ke telegram"

Pengusaha Salah Warisan

5 Jun 2017
[ SALAH WARISAN ]

Masih ingat heboh status Afi tentang Warisan?

Yah, itulah warisan. Dipersiapkan oleh orang tua untuk diwariskan ke anak cucunya. Sementara anak cucu tinggal menerima. Jika warisan itu berupa harta, kelak oleh si anak cucu nantinya harta itu bisa bertambah atau atau berkembang.

Harapan orang tua tentunya adalah berkembang. Apalagi jika yang diwariskan itu adalah perusahaan. Tentu harapan orang tua, kelak perusahaan terus bertumbuh dan berkembang. Omset makin meningkat, profit terus bertambah.  Sayagnya banyak perusahaan yang mati bersamaan dengan matinya sang pemilik, sang pendiri.

Kenapa?
Karena orang tua, tidak menyiapkan anak-anaknya sebagai ahli waris yang handal. Mental anaknya gak ditempa untuk siap menerima warisan tersebut. Anaknya tidak dididik untuk jadi pengusaha. Anaknya ditempa dengan proses yang berkelanjutan. Tidak dibentuk menjadi pribadi tangguh, setangguh orang tuanya.

Mari kenalkan dunia bisnis ke anak-anak kita sedari dini. Minimal belajar mencari duit lewat bisnis online. Salah satunya adalah VLOG, video blog. Video ini lalu di-upload di Youtube, semakin banyak penontonnya, maka pundi-pundi rupiah akan mengalir kesana. Di vlog, anak-anak Anda bisa salurkan hobbinya. Narsis di sosial media, bercerita tentang kesehariannya, menunjukkan jati diri dan eksistensinya. Vlog jika diolah dengan baik, vlog akan menjadi pundi-pundi rupiah.

Nah, biarkanlah vlog menjadi pintu masuk untuk mengenalkan bisnis kepada anak-anak Anda. Setelah mengenal dan memainkan vlog, selanjutnya ajak anak-anak ini belajar Facebook dan Instagram untuk jualan. Dengan begitu, proses belajar bisnisnya menjadi asik.

Di Kampus Dosen Jualan, proses ini yang diberikan pada anak-anak Anda dalam program "PELAJAR BELAJAR JUALAN ONLINE". Dilaksanakan 12-21 Juni 2017. Disini anak-anak Anda akan belajar jualan online dengan cara asyik dan sangat gaya ABG banget.  Belajar di alam, belajar di sawah, belajarnya di sungai, belajarnya di objek wisata. Didampingi langsung oleh Dosen Jualan dan Dosen Jualan Junior (anak dosen jualan).

Info lengkapnya baca disini yah ....
http://www.dosenjualan.com/2017/06/kelas-liburan-untuk-pelajar-mahasiswa.html
Description
: Pengusaha Salah Warisan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Pengusaha Salah Warisan

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO