Personal Branding Adalah? Personal Branding Menurut Anak Kampus Dosen Jualan

9 Agt 2018
Betul-betul saya tidak suka dengan orang seperti anda, masih banyak orang yang akan belanja ditempat saya. Saya tidak butuh anda, silahkan berhenti melihat produk jualan saya..!! Berhentilah bertanya berapa harga barang jualan saya. Saya tidak suka dengan anda.. Pelanggan tidak Cuma anda saja,, saya bisa mencari pelanggan lain lagi..
.
.
.

daaann...
Cerita diatas hanyalah FIKTIF belaka..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bismillah…

“Bagaimana perasaan anda melihat status diatas??”
Ada yang heran, bertanya-tanya atau bahkan ada yang jengkel?
Bagaimana jika hal diatas betul-betul terjadi pada anda (sebagai pelanggan) ??
Saya rasa anda akan ILFEEL (kalau anda menyangkal berarti anda benar-benar kurang PEKA)..hehe
PERSONAL BRANDING.. menurut kamus google personal branding adalah proses dimana kita menggali apa yang unik tentang diri kita dan kemudian mengkomunikasikannya ke audiens yang tepat.

Buat para penjual personal branding sangatlah penting,, ini akan membangun mindset pembeli terhadap bagaimana akun kita saat melewati timeline (calon) pembeli. Jika akun digunakan untuk memposting hal-hal positif (kirim nasehat, tips-tips kesehatan, tips tips memasak, dll) maka itu akan dinilai positif, tapi ketika akun itu gunakan untuk mengeluh, mengumbar kegalauan, mencaci, mengumbar aib atau sesuatu yang tidak ada manfaatnya, maka yakin itu akan dinilai negatif. Jadi dalam membangun bisnis, tentunya personal branding akan sangat dibutuhkan demi kelancaran bisnis kedepannya.

Akun yang sudah dinilai positif ini akan berlalu di timeline seseorang tidak dengan mulus (berhentinya untuk dibaca yaa, kalo mulus-mulus aja mah berarti ga penting.hehe), dengan begitu apapun yang akan di posting kedepannya bisa diprediksi oleh orang-orang bahwa ini adalah sesuatu(postingan) yang bermanfaat..

Cukupp tentang personal branding yaa,, penjelasan lebih lengkapnya silahkan kunjungi google dot com..
jika masih bingung juga dengan penjelasan google, ada baiknya bertanya di Kampus Dosen Jualan Makassar, karena uniknya bisa request beberapa bahasa(khusus area sulawesi dan sekitarnya) in sya Allah ga bakal tersesat.. yang berdomisili diluar makassar jangan risauu, ada juga Kampus Dosen Jualan Yogyakarta..
kalau ga ketemu juga, coba hubungi KampusDosen Jualan..
okk,, cukup?
-------------------------------------------------------------------------
Hari ke-6 di #KelasInkubator,, masya Allah ilmu baru yang sangat banyak, bukan hanya #KursusInternetMarketing saja, tapii desain produk pun diajarkan. kata coachnya sihh karakter orang #Makassar tidak suka berlama-lama(ini fakta yaa, buktinya udah ada beberapa yang inbox bertanya tentang #KDJM padahal di story sebelumnya udah saya jelasin lengkap), jadi harapannya kalo liat produk jualan kita nantinya udah bisa langsung menggambarkan isi produk tanpa perlu dideskripsikan lagi.. Dimana lagi bisa dapat tempat belajar seperti ini?
HP/WA 0822 4646 8772, Kampus Dosen Jualan Makassar
saya cantumkan nomornya , siapa tau aja ada yang tertarik, tanya-tanya dulu jugaa boleh..gratiss

Ditulis oleh Ratna Dewi, Mahasiswa KDJ Makassar Batch 7
Description
: Personal Branding Adalah? Personal Branding Menurut Anak Kampus Dosen Jualan
Rating
: 4.5
Reviewer
: suryadinlaoddang
ItemReviewed
: Personal Branding Adalah? Personal Branding Menurut Anak Kampus Dosen Jualan

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - 081 327 087 397 | Pembicara Internet Marketing Konsultan Pelatihan Pemasaran Coach Digital Online