Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temu Padangkang Wajo 2020; Saatnya Naik Kelas

Padangkang memengsa To WajoE...
Naiyya adangakangengnge, akkasiwiangengna to WajoE

Sebagian besar kita di Wajo sering ngiler dengan banyaknya Pelatihan Bisnis, Coaching Bisnis, Konsultasi Bisnis hingga Pendampingan Bisnis yang digelar di kota-kota besar di Pulau Jawa.

Tak hanya bikin ngiler, lebih dari itu ini juga bikin cemburu banyak orang Wajo. Di Jawa orang dengan mudahnya mendapatkan ilmu, lokasi terjangkau, tentu biaya juga terjangkau.

Sementara orang Wajo, harus bela-belain dulu ke Makassar, lalu lanjut ke Jawa. Waktu, biaya, pikiran, fisik akan sangat banyak yang dikorbankan. 
 

Tapi sudahlah....
Anggaplah itu masa lalu yang akan berakhir di 2019. Di Tahun baru 2020, ada banyak hal berbeda di Wajo. Spirit kewirausahaan akan digelorakan, segelintir pengusaha Wajo yang telah mengenyam ilmu bisnid di Grounded Business Coaching (GBC) Malang asuhan Coach DR. Fahmi, mereka yang jumlah hanya belasan itu berkomitmen menghadirkan guru-guru mereka di Sengkang.

Ahad, 12 Januari 2020.
4 Pembicara Nasioanal, 2 pembicara acara nasional dihadirkan sekaligus. Mereka semua adalah para pebisnis yang siap mendermakan ilmunya untuk orang Wajo.

Tak hanya sekedar forum seminar. Belasan orang yang bergabung dalam G-Coach Wajo itu juga menghadirkan 42 Coach - Konsultan Bisnis Nasional yang siap melayani Anda dalam sesi Parade Coaching - Konslutasi Bisnis secara personal, pribadi atau berkelompok.

Hebatnya lagi, acara ini *100% FREE alias GRATIS.* Yakin gak mau datang?

Tapi sayangnya.....
Kapasitas ruangan hanya mampu menampung 800 peserta. Sementara animo peserta diyakini mencapai 1.000 peserta. Maka yang daftar belakangan, siap-siaplah tidak kebagian *REJEKI ISTIMEWA INI*

Jangan berleha-leha, segera booking seat onlinenya dulu di https://forms.gle/rNbvLXAYugUdFU5AA lalu segera buru formulir fisiknya.

Ajak teman, pacar, barisan para mantan, alumni hati dan keluargata juga.

Posting Komentar untuk "Temu Padangkang Wajo 2020; Saatnya Naik Kelas"