Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen, Biro, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam Jogja


Agen, Biro, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam Jogja, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam Yogyakarta, Jasa Pengiriman Dokumen 24 Jam Jogja, Jasa Pengiriman Paket 24 Jam Jogja, Jasa Pengiriman Buka 24 Jam, Jasa Pengiriman Barang Yang Buka 24 Jam, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam di Jogja, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam di Yogyakarta.

Bagi pebisnis / penjual / pedagang / pengusaha / toko online keberadaan jasa pengiriman adalah sebuah kebutuhan dan keharusan yang tak bisa tergantikan. Jualan online tidak akan bisa jalan tanpa adanya jasa pengiriman. Bahkan lebih dari itu, jasa pengiriman dan jualan online ibaratkan dua sisi mata uang, saling membutuhkan dan tak dapat terpisahkan satu sama lain.

Sayangnya, jam kerja jualan online yang tidak mengenal jam kerja berbanding terbalik dengan jam kerja jasa pengiriman yang justru mengenal jam kerja tertentu. Hal ini menjadi kendala bagi para pebisnis online yang ingi mengirim barang / paket / dokumen pada malam hari. Kebanyakan jasa pengiriman sudah tutup pada jam tersebut.

Di Kota Yogyakarta sendiri, hal ini juga terjadi. Hampir tidak ada jasa pengiriman yang buka 24 jam, sehingga hal ini sering dikeluhkan para pedagang online. Terutama di bulan puasa alias bulan Ramadhan seperti ini, dimana lalu lintas kiriman barang mencapai puncaknya. Penjual online ketiban pesanan banyak, kadang pesanan barang datang tengah malam dan minta dikirim hari itu juga. Namun jika jasa pengiriman telah tutup, maka mau bagaimana lagi. Harus pasrah menunggu esok paginya.

Meski tidak ada jasa pengiriman yang buka 24 jam di Yogyakarta, namun setidaknya jasa pengiriman berikut dapat menjadi jujukan Anda jika ingin mengirim barang di malam hari.

Kantor Pos Pusat, Jalan Senopati Yogyakarta

Jam Operasional Kantor Pos ini biasanya tutup jam 20.00 WIB, namun Anda tetap dapat mengirimkan barang / paket / documen melalui Pos Shop yang buka disisi timur kantor pos sendiri. Pos Shop merupakan unit usaha Kantor Pos Besar Yogyakarta, berupa toko swalayan yang buka 24 jam dan juga melayani jasa pengiriman jika jam layanan Kantor Pos Besar telah tutup.

Kantor Pos Jembatan Janti

Kantor Pos satu ini buka hingga jam 20.00 WIB, jadi Anda yang dari daerah utara dan timur kota Yogyakarta mending drop kiriman kesini, daripada harus jauh-jauh ke Kantor Pos Besar. Lokasinya terletak dibawah jembatan layang Janti, disisi barat, arah masuk ke Jalan Solo.

Kantor JNE Pusat

Kantor Pusat JNE ini buka hingga jam 11 malam. Terletak di daerah Nitikan Yogyakarta. Sebelah Timur Rumah Sakit Jogja ( RSUD Wirosaban ), terletak disisi utara jalan, kiri jalan dari arah barat.

Kantor JNE Blok “O” Janti

Kantor cabang JNE ini buka hingga jam 20.00 WIB. Terletak di sebelah selatan Blok Janti, tepatnya sebelah selatan Sekolah Tinggi Tehnologi Adisucipto ( STTA ), timur jalan, arah ke Pasar Bantengan, / SMA Negeri 1 Bangutapan.

Semoga informasi ini membantu Anda semua, semoga jualan Anda juga laris manis. Jangan lupa doakan juga jualan saya juga laris manis dan banjir order serta barokah.






1 komentar untuk "Agen, Biro, Jasa Pengiriman Barang 24 Jam Jogja"