Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makassar : Seminar, Talkshow dan Workshop Sosial Chat Plus Sosial Media

Inilah kali kedua diadakan Seminar dan Workshop Internet Marketing Dosen Jualan di Makassar. Jika sebelum ini sudah pernah diselenggarakan oleh penyelenggara lain, kali ini giliran saya Om Baldan, Om Faqih Faturrachman (Daeng Faqih) dan Tim yang diberi kesempatan untuk mengundang beliau ke Makassar untuk berbagi Rahasia Suksesnya mendulang Rupiah dari Internet.


Dalam Seminar dan Workshop Internet Marketing Dosen Jualan di Makassar nanti ini, Dosen Jualan akan membongkar secara mendalam Rahasia Suksesnya dalam memperoleh income melimpah dari internet hanya dengan bermodalkan akun Media Sosial Gratisan seperti facebook, twitter, Instagram, BBM, Line dan bahkan Membuat Web untuk Bisnis Anda yang bisa masuk ke Halaman pertama Google.

Namun sebelumnya, mungkin ada di antara anda yang belum mengenal sosok Dosen Jualan sendiri seperti apa. Atau mungkin ada di antara anda yang belum tahu sama sekali siapa beliau. Oke deh, saya coba kenalkan beliau dulu ya.

Dosen Jualan adalah Suryadin Laoddang Suryadin Laoddang, ya itulah nama asli dari seorang Dosen Jualan. Beliau terkenal sebagai salah seorang Pembicara Internet Marketing, SEO dan Media Social Consultant di Indonesia. Beliau kelahiran Sengkang Sulawesi Selatan yang sejak tamat SMA memberanikan diri Hijrah ke Surabaya hingga kini Sukses sebagai Internet Marketer dan sekarang menetap di Yogyakarta.

Untuk melihat profil beliau, anda bisa menyimak video di bawah ini:
 

Nah, kembali ke topik, jika kita berbicara mengenai Seminar dan Workshop Internet Marketing Dosen Jualan di Makassar, mungkin perlu juga anda melihat ke event sejenis yang telah dilaksanakan di kota-kota lain sebelumnya. Beliau sudah mengisi berbagai pelatiihan di berbagai kota di indonesia antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, cirebon, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Padang, Batam serta masih banyak lagi. Tak sedikit alumni-alumni training beliau menikmati suksesnya berjualan melalui Internet. Anda bisa cek profil beliau juga di Akun Facebooknya yaitu, Dosen Jualan.

Materi Seminar dan Workshop Internet Marketing Dosen Jualan di Makassar Dalam workshop ini, akan dikupas tuntas dan detail mengenai:

RAHASIA membuat akun FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM dan PINTEREST yang TERSEGMEN dan TERTARGET.
Trik Cara update status, berkomentar, pesan / Chatting, di SOCMED yang BERPOTENSI Menghasilkan Penjualan
Strategi Membuat foto yang MENGGIURKAN bagi calon konsumen
Bagaimana Menjual di Twitter Tanpa Satu pun Follower
Rahasia Bagaimana Membuat Autotweet tanpa melakukan penjadwalan tweet
Cara Menambah teman facebook berdasarkan target pasar
Teknik Closing Jualan hanya dari Update Status di Facebook
Trik cara Pasang gambar rahasia di Instagram untuk memudahkan penjualan
Trik mendapatkan Kontak BBM berdasarkan target pasar
Rahasia Bagaimana Menjadikan Broadcast orang lain sebagai “senjata makan tuan“
Cara Membangun Web Site agar bersahabat dengan google
Bagaimana Menata web atau blog agar mudah ditemukan calon konsumen
Trik Melakukan SEO Manual bagi pemula tapi langsung masuk ke target pasar
Dan masih banyak lagi Trik lainnya yang belum pernah dibongkar sebelumnya Wow, materinya ganas bener nih. Apalagi Materi ini nantinya adalah 10% Teori dan 90% Full Praktek.

Manfaat Mengikuti Seminar dan Workshop Internet Marketing Dosen Jualan di Makassar Pastinya, jika anda mengikuti seminar dan workshop ini tentunya anda akan memperoleh ilmu seperti yang saya tuliskan di atas, namun bukan Cuma itu saja, masih banyak manfaat-manfaat lain yang dapat anda peroleh, diantaranya adalah:

Ilmu senilai Rp. 2,5jt,- , ini sudah jelas.
Ebook Cara Sukses Selling dan Marketing, senilai Rp,750,000,-
Kaos Internet Marketer senilai 150,000
Power Bank senilai 200,000
Pendampingan dan Konsultasi Seumur Hidup pasca Workshop yang tak ternilai. Jika dijumlahkan semuanya, nilai manfaat yang akan anda dapatkan adalah senilai Rp. 3,6jt belum ditambahkan nilai pendampingan dan konsultasi seumur hidup yang menurut saya nilainya UNLIMITED.

Waktu Pelaksanaan Seminar dan Workshop Pelaksanaan event seminar dan workshop ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu:

Seminar : Tgl. 14 Agustus 2015 yang bertempat di Gedung Graha Pena Lt.3, jl. Urip Sumoharjo No.20, Makassar
Workshop : Tgl. 16-17 Agustus 2015 yang bertempat di Gedung Digital Lounge (DiLo), Jl.Dr Sam Ratulangi, Makassar.
Siapa Yang Wajib Ikut Seminar dan Workshop Ini? Jika saya ditanya, apakah saya cocok ikut acara ini om? Jawaban saya sih sederhana, jika anda:

Pengusaha Yang Ingin Mengembangkan Usahanya di Internet
UKM yang ingin meningkatkan omzet penjualannya dengan cepat
Karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan melebihi penghasilan utamanya
Mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan dan membiayai kuliahnya sendiri
Pelajar yang ingin sukses berbisnis dan mandiri sejak dini
Ibu Rumah Tangga yang ingin membantu penghasilan suami tanpa harus meninggalkan rumah
Pengangguran yang ingin cepat memperoleh pekerjaan dan penghasilan melalui Internet Dan siapapun itu, selama anda masih ingin mendapatkan income melimpah, maka anda harus ikut Workshop atau Seminar ini. Kenapa? Ya kenyataannya memang begitu, sudah ratusan bahkan ribuan alumni Dosen Jualan yang sudah menikmati hasil berjualan di Internet. Buktinya? Silahkan simak terus ya. Hehe ^_^


Investasi Seminar dan Workshop Dosen Jualan Untuk mengikuti Seminar dan Workshop ini, kami bagi dua kepesertaan acara ini, yaitu:

Seminar Untuk mengikuti seminar ini, anda hanya perlu investasikan sebesar Rp. 150,000,- saja. Investasi ini sudah termasuk di dalamnya ILMU dan Snack selama Acara berlangsung.

Workshop Jika melihat Materi dan Manfaat yang anda peroleh jika mengikuti workshop ini, sebenarnya Investasi yang pantas anda investasikan adalah Rp. 10,000,000,-. Tapi, anda tidak perlu khawatir karena hari ini anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu. Anda hanya perlu investasikan Rp. 2,500,000,- saja maka anda sudah bisa mengikuti Workshop ini.
Tapi tunggu dulu,,,
Ada Spesial Harga dari saya untuk anda yang lebih serius dan cepat ACTION. Jika Anda mendaftar dan melakukan pembayaran sebelum tanggal 05 Agustus 2015, anda hanya perlu membayar Rp. 1,000,000,- saja (setelah itu akan kembali ke harga Normal 2,500.000).
Ya, saya tidak sedang bercanda sob. Jika anda memang termasuk orang-orang yang tidak suka menunda, maka harga ini berlaku untuk anda saat ini. Investasi ini sudah termasuk materi dan manfaat senilai 3,6jt yang sudah saya sebutkan di atas serta termasuk konsumsi anda selama workshop berlangsung 2 hari. Murah banget kan? Makanya, daftar segera !!

Pendaftaran Seminar dan Workshop Dosen Jualan Saya percaya kok bahwa anda termasuk orang yang tidak suka menunda. Untuk itu segera daftarkan diri anda sekarang juga. Ajak teman-teman anda juga ya. Hehe. Caranya gampang, silahkan SMS saya ke nomor ini 081355738858 dengan format DAFTAR_WORKSHOP/SEMINAR_DOSENJUALAN_MAKASSAR_NAMA_DOMISILI_HP_EMAIL.
Oh iya, agar penyerapan dan pendampingan peserta bisa maksimal, maka khusus workshop ini kami membatasi jumlah peserta maksimal 30 orang. Jika sudah mencapai itu maka pendaftaran kami tutup.
So, jika anda benar-benar serius, booking seat anda sekarang juga. SMS saya dengan format DAFTAR_WS/SEMINAR_DOSENJUALAN_MAKASSAR_NAMA_DOMISILI_HP_EMAIL ke nomor ini 081355738858.

NB:
*Saya tidak jamin event seperti ini akan ada lagi di Makassar. Karena beberapa pakar Internet Marketing sudah memutuskan untuk berhenti membuka kelas workshop, kebanyakan sudah lebih memilih kelas kursus online. Salah satunya adalah Guru dari Dosen Jualan sendiri. Dan kemungkinan besar, Dosen Jualan juga akan melakukan hal yang sama.

Posting Komentar untuk "Makassar : Seminar, Talkshow dan Workshop Sosial Chat Plus Sosial Media"