Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komedian Sule, Rajin Main Youtube

Karena masih lelah setelah perjalan dari Kota Tasikmalaya, tiba di Jogja jam 2 dini hari. Maka hari ini saya banyak menghabiskan waktu saya dengan banyak tidur. Namun, saat rasa lapar menyapa, mau tak mau saya terbangun dan melangkahkan kaki ke meja makan. 
Seperti biasanya, istri saya sudah tau. Selera dan menu makanan favorit saya saat di rumah adalah sambel tomat plus terasi, ditambah dengan krupuk. Sambel terasip dengan aroma khususnya, plus rasa pedes selalu bangkitkan selera makan saya dan tentu saya lahap makannya, porsinya pun luar biasa banyak.
Karena ruang makan, berada tepat di ruang keluarga, jadilah saya makan sambil nonton TV. Satu chanel TV terbuka, acaranya tentang infotaiment selebritis. Akh… acara yang selalu buat saya malas dan muak melihatnya. Segera tangan kiri saya raup remote TV, hendak pindahkan chanelnya. Namun itu urung saya lakukan.
Tiba, narasi pembawa acara membuat saya terhenyak, ditambah lagi dengan tanyangan yang betul-betul menyita perhatian saya, adalah ketika layar kaca itu tampilan soso Sule yang bercerita kalau iya sekarang lagi bangun bisnis baru dibidang digital. Yakni dengan bermain Youtube Adsense lewat Sule Chanelnya. 
Inipulah yang jadi alasan saya untuk belajar Youtube Adsense. Bulan Januari 2016, akan saya investasikan waktu, tenaga dan otak saya untuk belajar tentang bisnis yang satu ini. Lumayan bisa dapat rupiah disana. Semoga bisa jadi rejeki buat si jabang bayi, yang Hari Perkiraan Lahirnya (HPL), 17 Februari nanti.
Sahabat Dosen Jualan yang ingin main Youtube juga, yuk belajar bersama, ini saya rekomendasikan seorang guru Youtube Marketing dan Youtube Adsense untuk Anda :
  1. Kang Ayat, beliau sediakan Video Tutorialnya jadi ada media belajarnya, murah kok, saya juga sudah beli. Kontak aja ke 0813-2112-8490 (telkomsel) Ayatullah Fahd. Atau kalau mau ikut kelas Workshopnya di Yogyakarta pada tanggal 23-24 Januari 2016, bisa booking kursi kursinya ke Endar Kusmarwanto.
  2. Rully Agus, sahabat saya yang punya ide-ide gila dalam bikin konten Video di Youtube. Jika ada rejeki saya juga mau berguru pada beliau.
Atau Anda mau belajar lewat Video Tutorial lainnya? Ini saya rekomendasikan Tutorial lainnya, yang recommended.
1. Dasar-dasar main Youtube - Mitra Youtube
Cara Mudah memproduksi video menarik Tanpa Modal dan Keahlian apapun hanya 10 Menit / video , Hal terpenting dari pekerjaan ini , semakin banyak video yg anda produksi maka semakin banyak pula sumber penghasilan kita terus mengalir , kami tunjukkan cara paling mudah dan satu - satunya cara paling realistis untuk terus menghasilkan uang dari youtube. 
Ini linknya www.rata.in/G6r8r
2. Youtube Simpel
Panduan video simple tube yang sangat simple sekali dan mudah dipraktekan. Mudah bagi pemula yang baru belajar main Youtube tapi gak mau ribet bikin video. Tanpa harus cape cape bikin video apa lagi upload video. tinggal klik klik saja sudah bisa punya banyak video di channel sendiri, Bisa dipraktekan untuk main Adsense juga, tanpa harus bikin artikel blog.
Ini linknya www.rata.in/RHXSc 
3. Pondasi Youtube
Disini Anda dapat belajar bagaimana membuat Youtube dengan mudah, tampah harus jagoan edit video plus belajar setingan dasar Youtube Adsense
Ini linknya http://rata.in/yquOc 
4. SEO Youtube
METODE SEO yang Akan Menjadikan Video - Video Promosi Anda Menjangkau Calon Konsumen dengan Mudah dan Tepat Sasaran , dengan Peringkat Tertinggi sesuai Keyword Produk Anda . Dan AJAIB nya Lagi Video Anda Otomatis Masuk Halaman Depan Pencarian Google
Ini linknya www.rata.in/yg24f
5. Mendominasi Youtube
Cara santai menggiring Promosi Youtube Anda tampil dan menguasai halam pencarian Google, dan memberikan Rupiah buat Anda
Ini linknya www.rata.in/UlatS

Posting Komentar untuk "Komedian Sule, Rajin Main Youtube"