Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 LANDING PAGE YANG MUDAH MASUK HALAMAN SATU GOOGLE

Iya, artikel ini membahas tengan 20 landing page yang gampang masuk halaman satu goole. Bahasa sederhananya, 20 media promosi online yang mudah masuk halaman pertama google. Yang saya bagikan ini adalah pengalaman saya tentang bagaimana masuk pajewan google dengan mudah dan tanpa harus menggunakan website.

Sangat banyak murid saya dan juga sahabat saya para pelaku jualan online yang selalu beranggapan bahwa jualan online dan modal masuk halaman satu google itu adalah dengan menggunakan website. Maka berlombalah mereka membuat atau bahkan membeli website, lengkap dengan domain dan hostignya.

Memiliki website bukanlah jaminan masuk halaman pertama google, terutama jika website itu tidak dikelola dan dioptimasi dengan pendekatan SEO (search engine optimization). SEO adalah Serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dan terukur, bertujuan meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web yang ditargetkan. Proses ini dikerjakan dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian di mesin pencari google. Tentu berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung yang tentu berujung pada hasil transksi.

Bagaimana, definisinya saja segitu panjagnya apalagi prosesnya. Percayalah itu tidak mudah dan semudah yang dibayangkan. Bagi saya SEO adalah singkatan dari SUPAYA ENTOK ORDERAN. Simpel kan? Tapi tetap aja ada prosesnya.

Bagi Anda yang belum mampu memiliki website, ijinkan dosen jualan menunjukkan pada Anda 20 media promosi online (baca : landing page) yang mudah masuk halaman 1 google.

1. Fanpage




2. Album Facebook





3. Lazada




4. Tokopedia

 


5. OLX

 


6. Bukalapak

 


7. Pinterest

 


8. Kompasiana




 
9. Slideshare


 
10. Instagram

 


11. My Maps

 
12. Academia

 
13. Linked In

 
14. Daily Motion

 
15. Picta Gram

 
16. Kaskus

 
17. Tumblr

 
18. Twitter

 
19. INK 361

 
20. Youtube.

















Lihat ada 20 media promosi online yang dapat Anda gunakan untuk rajai halaman 1 Google.

Jadi Anda bisa memaksimalkan Media Gratisan ini untuk promosikan bisnis Anda.
Bagaimana cara buat promosi di media tersebut? Tidak usah repot-repot, cukup Anda masuk Google dan cari tutorialnya. Ada banyak kok di Google, tinggal Anda mau cari atau tidak? Lalu Anda mau praktek atau tidak.

Sebenarnya masih ada 20 landing page lainnya lagi yang juga mudah masuk halaman 1 Google, daftar 20 ini akan saya bahas pelan-pelan di chanel Telegram saya yah .... joint aja ke https://t.me/kuliahdosenjualan


https://t.me/kuliahdosenjualan


Posting Komentar untuk "20 LANDING PAGE YANG MUDAH MASUK HALAMAN SATU GOOGLE"