Replace "http://www.dosenjualan.com"

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook

8 Jul 2014
Salah satu sumber "malapetaka" bagi para pengguna facebook yang berakibat facebooknya gampang keblokir adalah melakukan permintaan pertemanan terlalu banyak. Padahal bagi mereka yang menggunakan facebook untuk jualan online, bertambahnya jumlah teman facebook (yang tertarget dan ter-segment) sangatlah berpengaruh.

Aturan tidak tertulis bahwa tidak boleh nge-add teman lebih dari 24 jam sehari, sebenarnya boleh saja dilanggar. Dengan catatan jumlah "tabungan" teman yang masuk daftar calon teman kita tidak lebih dari 100 orang per 1 minggu. Ini berarti jika Anda ingin menambahkan lebih banyak teman hari ini, pastikanlah jumlah calon teman yang belum menerima permintaan Ada tidak lebih dari 100 pada hari ini. Jika sudah lebih atau menghampiri angka 100 calon teman, ada baiknya Anda batalkan beberapa permintaan sebelumnya.
Jadi rumus sederhananya seperti, sebelum add 20 calon teman baru, ada baiknya Anda batalkan dulu 20 calon teman yang sebelumnya telah di-add.

Nah, kadang kita tidak mengetahui seberapa permintaan pertemanan kita lama tidak dikonfirmasi, saya sendiri mengalami hal tersebut. Lebih dari itu kita juga tidak tahu bagaimana cara membatalkan permintaan pertemanan yang belum di konfirmasi oleh yang calon teman kita add. Ternyata bukan cuma saya, cara ini ternyata belum mengetahuinya para "jamaah al facebookiyah", nah kali ini dosen jualan alias sang pembicara internet marketing facebook akan berbagi untuk Anda yang belum tahu caranya.

Memang ada beberapa aplikasi yang melayani fitur ini, tapi aplikasi tidak resmi tersebut masih beresiko bagi keamanan Facebook Anda. Cara yang akan di-share oleh Professor Facebook kali ini adalah fitur bawaan facebook sendiri. Anda tidak perlu instal ini itu.

Oke langsung saja,
Masuk ke alamat ini: https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=none&outgoing=1 atau klik disini.

Nanti akan masuk ke halaman seperti ini :



Sorot dengan kursor tombol "Permintaan Pertemanan Telah Terkirim" kemudian klik "Batalkan Permintaan"

Bagi Anda yang akses Facebook lewat Hand Phone, masuk ke alamat ini: https://m.facebook.com/friends/requests/outgoing atau klik disini. Kemudian tinggal klik aja tombol "Batalkan Permintaan".

Nah, sederhanakan.
Description
: Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook

1 komentar on Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO