Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Facebook untuk HP (Handphone), Smart Phone

Sungguh Facebook telah menghipnotis milyaran penduduk dunia untuk ikut bergabung dengannya. Sebagai jejaring sosial terbesar, menurut wikipedia facebook telah memiliki 900 juta pengguna.

Perjalanan facebook memang sungguh fenomenal, dalam kurun waktu 10 tahun sejak dirilis pada bulan Februari 2004, Facebook sudah menjadi salah satu kekuatan social media yang tidak hanya membantu hubungan pertemanan antar personal, namun bisa diatur untuk membantu kegiatan-kegiatan lainnya seperti jual beli online, bisnis offline dan online, kampanye politik, kampanye sosial, perjodohan dan masih banyak lainnya.

Jika dulu facebook hanya bisa diakses menggunakan laptop dan personal komputer, saat ini aplikasi facebook dapat dinikmati melalui ponsel baik yang berbasis android, blackberry, maupun iPhone, symbian dan lainnya. Sehingga Anda dapat mengupdate

Facebook saat ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti ungkapan emosi, chatting, dan fitur lain yang pastinya wajib Anda coba. Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi Facebook terbaru, bagi Anda yang butuh, telah disediakan link untuk mempermudah Anda dalam mengakses situs-situs penyedia aplikasi gratis tersebut.

Hiasi hari-hari Anda dengan menikmati suguhan menarik dari aplikasi makin canggih dan mudahnya fitur-fitur facebook terbaru.

Bagi yang jualan online, segera utak-atik dan cari celahnya, salam order, semoga kita semua banjir order dari Facebook Marketing.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Facebook untuk HP (Handphone), Smart Phone"