Replace "http://www.dosenjualan.com"

Paper, Aplikasi Story Telling dari Facebook

11 Jul 2014
Facebook. Tiada hari tanpa inovasi. Setelah perkenalkan fitur barunya yang disebut sebagai SLINGSHOT. Aplikasi berlogo KETAPEL ini diperuntakan bagi pengguna Facebook di Android untuk melakukan percakapan video.

Kini Facebook mengeluarkan lagi sebuah fitur baru yang mirip dengan buku cerita atau Story Telling. Fitur ini ini sendiri dipublikasikan dengan nama PAPER. Rilis aplikasi ini telah resmi diperkenalkan oleh Facebook. Pengumuman ini menjawab berbagai rumor yang beredar atas aplikasi atau layanan untuk menjelajah konten yang dibagikan di jejaring sosial Facebook.

Paper adalah aplikasi terpisah dari berbagai aplikasi untuk perangkat mobile dari Facebook. Aplikasi ini menyediakan layanan untuk membantu pengguna menjelajah dan membagikan cerita/konten dari teman Facebook atau dari sumber lainnya.

Sisi yang paling disorot dan dipuji dari aplikasi ini adalah adanya berbagai cara ‘unik’ yang dihadirkan untuk membaca, menjelajah atau membagikan konten. Antar muka dan pengalaman penggunaanya sangat menarik.

Dengan aplikasi ini Anda bisa membaca News Feed dari akun Facebook dengan berbagai cara baru, melihat foto dalam layar penuh, menggeser untuk memjelajah konten serta melihat konten dengan layout yang ‘unik’.

Anda bisa pula mengikuti berbagai hal yang menarik bagi Anda termasuk memilih berbagai topik atau tema (fotografi, olahraga, desain, dll) dari berbagai penerbit/sumber berita yang sudah dikenal.

Jika konten yang ada lihat berupa foto dengan resolusi tinggi, maka Anda bisa menggoyang (tilt) ponsel Anda untuk menjelajah foto secara penuh.

Tidak hanya membaca konten yang dibagikan di Facebook tetapi Anda bisa pula berinteraksi dengan konten yang ada, seperti menekan tombol ‘jempol’, memberi komentar atau membagikan ulang.

Saat ini Paper sudah bisa diunduh secara Gratis, sayangnya untuk sementara  terbatas untuk pasar AS saja. Aplikasi Paper ini adalah produk pertama dari Facebook Creative Labs.

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini bisa melihat penjelasannya lewat TAUTAN INI

Semoga saja aplikasi ini bisa dirilis untuk pasar iOS secara global tidak lama setelah peluncuran di pasar AS. Dosen Jualan selaku Pembicara Pelatihan Internet Marketing sangat menunggu Apalikasi ini. Desain antar muka, layout yang responsif serta berbagai fitur yang ada menggoda untuk mencoba aplikasi ini dan menjelajah konten di Facebook.
Description
: Paper, Aplikasi Story Telling dari Facebook
Rating
: 4.5
Reviewer
: Suryadin Laoddang
ItemReviewed
: Paper, Aplikasi Story Telling dari Facebook

0 komentar:

Posting Komentar test

Copyright 2017 - Pembicara Pelatihan Internet Marketing Facebook Konsultan Pakar SEO