Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KULWA SERI #2 : Berburu Kontak WA tertarget di Instagram dan Twitter

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagi member lama, selamat berjumpa kembali. Bagi member baru, selamat bergabung yah. Kenalksan saya Suryadin Laoddang (IG : @dosenjualan), founder dari www.kampusdosenjualan.com Insya Allah akan jadi teman belajar Anda di Group ini. Sebelum lanjut, bagi yang belum follow akun dosen jualan silahkan follow dulu, yang mau kepo dengan Kampus Dosen Jualan silahkan klik link webnya.

Sepintas saja, Kampus Dosen Jualan adalah sekolah non formal dimana Anda bisa belajar banyak hal dan all about jualan online, internet marketing. Cocoknya buat kamu yang gaptek dan emak-emak yang takut laptop meledak.

Bagaimana? Sudah siap yah ..... ?




SESI 1

Materi malam ini adalah materi kedua dari rangkain kuliah online dari Dosen Jualan yang digelar tiap Rabu malam. Insya Allah selama 2020 direncanakan berlangsung hingga 50 seri. Dengan materi yang berbeda-beda dan berkesinambungan.

Untuk Anda yang ketinggalan materi pertama bisa baca rangkumannya disini : https://www.facebook.com/groups/546297292158898/ |||| di Group Facebook, Kuliah Jualan Online Dosen Jualan

Untuk materi pertama kemarin, teman-teman SAYA KASIH TUGAS, KUMPULKAN MINIMAL 50 GROUP WA


SESI 2

Di materi pertama, teman-teman saya ajarkan mencari link group WA yang bersumber dari link-link di Facebook. Perintahnya adalah site:facebook.com https://chat.whatsapp.com Semarang

Mungkin ada yang bertanya, kok bisa sih ada link kayak gini beredar di FB? Iya, ada donk, link itu biasaya diposting seseorang dalam bentuk pengumuman agar orang lain mau bergabung ke groupnya.

Nah pada malam hari ini target kita adalah mencari link Group WA tersebut di Instagram dan Twitter.

Kalau teman-teman sudah pratek materi pertama seharusnya bisa langsung paham bagaimana cara mencari link group WA di Instagram dan Twitter. Hayo ada yang bisa gak nih... kalo yang sdh bisa, simpan dalam hati dan cocokkan penjelasan di sesi 3.


SESI 3

Nah...
Berdasarkan trik di sesi 2, maka tehni yang sama bisa Anda pakai di Instagram dan di Twitter. Tentu dengan merubah kombinasi perintahnya di google.

Sebelumnya adalah : site:facebook.com https://chat.whatsapp.com Semarang

Rubahlah menjadi :

untuk Instagram : site:instagram.com https://chat.whatsapp.com Jogja

untuk Twitter : site:twitter.com https://chat.whatsapp.com Jogja

INGAT TEHNIK INI HANYA BISA SUKSES JIKA ANDA, MENCARINYA DI GOOGLE DAN WAJIB MENGGUNAKAN LAPTOP. PAKE HP DIPASTIKAN GAK AKAN SUKSES

Nah, saya sudah praktekkan lihat hasilnya disini yah (klik link untuk lihat gambar)

Untuk Instagram : http://prntscr.com/qktrnw

Untuk Twitter : http://prntscr.com/qktsca

Silahkan Praktekkan dulu yah

SESI 4

Sederhana bukan?

Kalo dalam hati Anda bertanya, buat apa link ini dikumpulkan?

Simpan dulu pertanyaan Anda. Pertanyaan itu nanti akan dibahas di Pertemuan Seri #4 (22 Januari 2020) dan Seri #5 (29 Januari 2020).

Tenang Bro, Sis, Bunsay, Momshe.....

Kita lagi belajar materi dasar dulu, ibarat kata nih, kalo belajar ngaji kita baru belajar Iqra 2, yang Anda tanyakan itu sudah masuk level Tafsir Hadist dan Asbabul Nuzul. Jadi sabar.... Tim KDJ se-Indonesia siap kok layani kalian.

Kembali ke materi.....

Silahkan teman-teman praktekkan, dan KERJAKAN TUGASNYA

Kumpulkanlah
a. 25 link group WA dari Instagram
b. 25 link group WA dari Twitter

Demikian materi malam ini. Silahkan jika ada pertanyaan. Ajukan ke Moderator yah


Posting Komentar untuk "KULWA SERI #2 : Berburu Kontak WA tertarget di Instagram dan Twitter"