Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Tempat yang Cocok Untuk Warabala Ayam Goreng

Memilih Tempat yang Cocok Untuk Warabala Ayam Goreng. Ketika kita berniat untuk membuka sebuah bisnis, tentunya hal pertama kali yang terlintas di pikiran kita yaitu lokasi. Karena, lokasi memang paling penting dalam memulai bisnis. Karena lokasi sangat berpengaruh terhadap kesuksesan penjualan bisnis. Pada dasarnya, bisnis yang sukses adalah yang bisa memudahkan hidup orang lain. Memudahkan orang lain di sini dalam artian mencari lokasi yang strategis karena bisa memudahkan orang lain menjangkau lokasi Anda. lalu bagaimana cara memilih tempat yang cocok untuk bisnis warabala ayam goreng? Untuk penjelasan lengkapnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.


 

Tujuan Berbisnis Waralaba Ayam Goreng

Sebenarnya apa tujuan berbisnis? Salah satu tujuan berbisnis yaitu untuk mencari pelanggan dan keuntungan. Hal-hal yang harus dipertimbangkan untuk mencapai tujuan bisnis yaitu menentukan lokasi. Sebuah bisnis, akan bisa lebih cepat mencapai tujuan yaitu dengan mengumpulkan banyak pelanggan. Cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan yaitu dengan menarik hati. Maksudnya, tawarkan menu-menu yang sangat menarik dengan rasa yang nikmat dan sekali-kali tawarkan bebera promo.

Cara Memilih Tempat yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner
Berikut ini beberapa pertimbangkan yang harus dilakukan dalam memilih tempat untuk bisnis warabala ayam goreng:

1. Tentukan kebutuhan bisnis Anda.
Hal yang terpenting dalam memilih lokasi yaitu sesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang Anda jalankan. Karena, tidak semua jenis bisnis akan cocok dengan beberapa lokasi tertentu. Maka dari itu, terlebih dahulu perlu Anda sesuaikan antara kebutuhan agar bisa menentukan lokasi yang sesuai. Kebanyakan para pemilik bisnis hanya mempertimbangkan satu faktor saja. Misalnya saja faktor aksesabilitas oleh calon pelanggan nya saja, tanpa mempertimbangkan kriteria yang lain. Sehingga, hasilnya kurang baik. maka dari itu, kenali semua kebutuhan bisnis Anda agar bisa dijadikan sebagai acuan untuk mendapatkan lokasi yang sesuai. Karena, jika kebutuhan bisnis tidak diketahui, bagaimana kita bisa mendapatkan lokasi yang sesuai?

2. Sesuaikan dengan budget Anda

Lokasi yang Anda pilih, tentunya bisa mempengaruhi budget yang harus Anda keluarkan. Maka dari itu, pertimbangkan dengan matang kemapuan keuangan dan budget yang sudah Anda sesuaikan dengan produk dan harga produk yang akan Anda jual. Berikut ini beberapa pertimbangan yang berhubungan dengan keuangan yang harus diperhatikan:

  • Upah minimim di lokasi atau UMR (Upah Minimum Regional)
  • Perhatikan dan pertimbangkan pajak dan iuran. Misalnya saja jika ada Pajak Bumi dan Bangunan, iuran lingkungan, keamanan, kebersihan dan lain sebagainya. Perlu Anda ketahui secara lengkap, karena bisa menjadikan total harga ongkos sewa bulanan ditempat itu.
  • Hitung dan pertimbangkan biaya tambahan yang harus dikeluarkan hingga tempat dan raungan siap untuk ditempati. Apakah tempat tersebut masih memerlukan tambahan interior atau dekorasi?
  • Salah satu resiko yang harus diperhatikan dalam pemilihan tempat bisnis warabala ayam goreng yaitu kebanjiran, kebakaran dan bencana alam yaitu maka ketahui apakah bangunan sudah diasuransikan. Agar Anda tidak mengganti kerugian terhadap kerusakan bangunan ketika ada bencana.

3. Kawasan yang friendly.
Cara memilih tempat yang cocok untuk bisnis kuliner yang terakhir yaitu apakah lingkungan dan kawasan friendly bagi calon pengunjung. Maka dari itu, lakukanlah survey juga untuk ini. Pastikan Anda memilih tempat yang orang-orang merasa suka dan nyaman.

Itulah ulasan mengenai memilih tempat yang cocok untuk warabala ayam goreng. Nah, apakah Anda ingin membuka bisnis kuliner, namun tidak tau akan membuka kuliner apa? Tidak ada salahnya jika Anda bergabung dengan warabala kami. Dijamin bisnis ini sangat menjanjikan. Jika Anda berminat, segera hubungi kami.

Posting Komentar untuk "Memilih Tempat yang Cocok Untuk Warabala Ayam Goreng"