Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Cuci yang Tidak Merusak Pakaian

Mesin Cuci Yang Tidak Merusak Pakaian

Mesin cuci adalah peralatan rumah tangga yang bisa membantumu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Meski begitu kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih mesin cuci, ya. Sebab mesin cuci yang tidak berkualitas bisa – bisa merusak pakaianmu. Oleh karena itu kamu harus pintar – pintar memilih mesin cuci yang tidak merusak pakaian.

Mesin cuci menjadi peralatan yang harus kamu miliki di rumah, apalagi jika kamu memiliki aktivitas yang sangat sibuk. Sehingga kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencuci pakaian. Selain itu biasanya mesin cuci yang canggih juga dilengkapi dengan teknologi pembilas dan pengering pakaian. Hingga kamu tidak perlu lagi repot – repot menyiapkan air dengan jumlah besar untuk membilas pakaian dan mengangkat pakaian yang masih basah untuk dijemur di penjemuran.

Rekomendasi Mesin Cuci yang Tidak Merusak Pakaian

Seiring berkembangnya teknologi, mesin cuci ikut terdampak dengan teknologi – teknologi canggih yang ditawarkan. Padahal sejak awal ditemukan pada abad ke-18 mesin cuci hanya lah tabung kayu dengan rangka besi, bahkan untuk menggerakkannya saja masih memerlukan tenaga manusia.

Seiring berjalannya waktu mesin cuci mengalami perkembangan, dari model buka – tutup di bagian atas, model buka -  tutup di bagian depan, hingga model mesin cuci yang saat ini kita gunakan. Secara bersamaan, mesin cuci juga berkembang menjadi beberapa jenis. Berikut penjelasannya.

1. Mesin Cuci Front Loading

Mesin cuci front loading adalah jenis mesin cuci yang cara memasukkan bajunya dari sisi depan. Sementara untuk penggunaan mesin cuci ini, kamu tidak perlu repot lagi mengeluarkan baju dari mesin untuk dibilas lalu dikeringkan. Sebab dengan menggunakan mesin cuci jenis ini, baju yang dimasukkan akan otomatis dicuci, dibilas, dan dikeringkan.

Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktumu, bukan? Apalagi jenis mesin cuci ini merupakan salah satu mesin cuci yang tidak merusak pakaian. Namun dengan berbagai keunggulan bukan berarti mesin cuci jenis ini tidak memiliki kelemahan, ya.

Adapun kelemahan yang harus kamu dapatkan saat menggunakan mesin cuci jenis ini adalah pemakaian listrik yang boros dan harganya yang cukup mahal.


2. Mesin Cuci Top Loading

Jika jenis mesin cuci sebelumnya memasukkan pakaian dari sisi depan, maka mesin cuci top loading memasukkan pakaian dari bagian atas. Untuk jenis mesin cuci ini juga ada yang memiliki 1 tabung ataupun dua tabung.

Mesin cuci satu tabung lebih mudah digunakan, karena kamu tidak perlu lagi memindahkan pakaian dari tabung pencuci ke tabung pengering.


Setelah mengetahui dua jenis mesin cuci, kini saatnya kamu mengetahui Rekomendasi mesin cuci yang tidak merusak pakaian.

1. Mesin Cuci LG Top Loading T2175VSAM


Mesin cuci jenis ini sangat hemat listrik, lho. Sebab mesin cuci LG Top Loading T2175VSAM memiliki teknologi canggih berupa smart interver. Bahkan mesin cuci ini juga mampu mengontrol penggunaan listrik dengan sebaik mungkin, hingga dapat menyaring mana saja aktivitas operasional yang tidak dibutuhkan.

Selain teknologi smart inverter, mesin cuci ini juga memiliki teknologi smart diagnosis, di mana mesin cuci ini akan melakukan pencucian ulang jika tiba – tiba ada pemadaman listrik. Selain itu mesin cuci ini juga bisa memperkirakan kebutuhan air dan berapa lama durasi mencuci pakaian.

2. Mesin Cuci Electrolux Front Loading EWF80743

Selanjutnya jenis mesin cuci yang tidak merusak pakaian adalah Electrolux Front Loading EWF80743. Mesin cuci ini sangat hemat dalam penggunaan air, desain yang simple membuat mesin cuci ini tidak memerlukan banyak tempat dalam ruangan. Selain itu kapasitas dari mesin cuci ini juga cukup besar, yaitu 7 kilogram.

Selain kelebihannya yang hemat dalam penggunaan air, mesin cuci ini juga memiliki fitur time management, IQ touch, dan juga shower spray. Sehingga selain sangat memudahkan kamu dalam menggunakannya kamu juga bisa merasakan pakaian yang dibersihkan secara maksimal.

3. Mesin Cuci LG TSA10NNM

Mesin cuci ini memiliki teknologi yang berbeda dengan jenis mesin cuci LG sebelumnya. Mesin cuci ini memiliki kapasitas hingga 10 kilogram, tidak hanya itu mesin cuci ini juga memiliki berbagai fitur unggulan, seperti fitur 3D yang membuat pakaianmu tidak kusut dan juga fitur turboshot yang memiliki gelombang kuat serta semprotan jet sehingga pakaianmu akan bersih maksimal.

Selain berbagai keunggulan di atas, mesin cuci ini juga memiliki sebuah tabung yang membuat penggunaannya menjadi lebih praktis dan efisien.

4. Mesin Cuci Sanken Top Loading AW-S830

Memiliki kapasitas yang sama dengan mesin cuci Electrolux Front Loading EWF80743, yaitu 7 kilogram. Mesin cuci ini memiliki keunggulan yang berbeda. Dimana mesin cuci ini memiliki program pengoperasian yang sangat membantumu untuk mencuci pakaian hingga bersih.

Selain itu mesin cuci jenis ini juga disertai dengan teknologi fuzzy logic yang secara otomatis dapat menghitung jumlah pakaian, pemakaian air, hingga perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian – pakaian tersebut. Adapun bahan tabung yang dimiliki mesin cuci ini adalah stainless steel, yang membuat mesin cuci ini tahan lama.

Itulah rekomendasi mesin cuci yang tidak merusak pakaian, selain tidak merusak pakaian mesin cuci yang direkomendasikan juga memiliki berbagai keunggulan yang sangat membantu dalam membersihkan pakaian.

Rekomendasi Toko Penjual Mesin Cuci yang Tidak Merusak Pakaian

Setelah mengetahui apa saja jenis mesin cuci yang tidak merusak pakaian, maka selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah toko yang menjual mesin canggih tersebut. Bukan toko sembarang toko, toko ini sangat terpercaya dan berpengalaman dalam peralatan mencuci pakaian.

Adalah SuperMarket Laundry, distributor yang menyediakan mesin cuci dengan berbagai jenis, merk dan kualitas. Menjadi pusat peralatan laundry terbesar dan terlengkap di Indonesia Timur, SuperMarket Laundry akan menawarkan berbagai macam jenis mesin cuci berkualitas yang sedang kamu butuhkan.

Selain mesin cuci yang ditawarkan memiliki kualitas nomor satu, SuperMarket Laundry juga menawarkan berbagai peralatan mencuci lainnya, lho. Dari mesin pengering, parfum, anti noda, deterjen, softener, hingga perlengkapan pendukung lainnya.

Selain produk yang ditawarkan memiliki kualitas mumpuni dan terjamin, SuperMarket Laundry juga menawarkan berbagai fasilitas menarik, lho. Seperti free pengiriman untuk kamu yang berada di Makassar, free instalasi, free training, dan free konsultasi untuk kamu yang membeli paket usaha laundry di SuperMarket Laundry. 

Namun jika kamu tidak membutuhkan paket
usaha laundry, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas lainnya, lho. Seperti potongan harga jika kamu membeli beberapa peralatan mencuci di sini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi mesin cuci yang tidak merusak pakaian di SuperMarket Laundry, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi SuperMarket Laundry di https://pusatkebutuhanlaundry.com/ atau pada nomor WhatsApp 0821 – 8863 - 3388.


Posting Komentar untuk "Mesin Cuci yang Tidak Merusak Pakaian"