Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur


Mesin pengering pakaian adalah peralatan wajib yang kamu miliki sebagai pengusaha laundry. Sebab dengan peralatan ini kamu akan terbantu dengan proses pengeringan pakaian yang lebih cepat. Selain itu dengan menggunakan mesin pengering pakaian waktu yang kamu miliki akan lebih efisien dan efektif. Namun tahukah kamu bahwa saat ini ada lho mesin pengering pakaian tanpa dijemur.

Saat musim penghujan tiba, sebagai pengusaha laundry kamu pasti dipusingkan dengan pakaian pelanggan yang tidak kering. Padahal kamu telah menjanjikan kepada pelanggan bahwa pakaian mereka akan diterima dengan tepat waktu. Untuk itu mesin pengering pakaian tanpa dijemur bisa menjadi solusimu agar pakaian pelanggan dapat kering tepat waktu meski sedang musim hujan. 

Jika kamu khawatir dengan memiliki mesin pengering pakaian tanpa dijemur akan membuat pengeluaranmu membengkak, maka kamu tidak perlu khawatir, ya. Sebab mesin pengering ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Meski begitu, jika kamu menginginkan mesin pengering yang memiliki kapasitas yang besar, maka kamu juga harus mengeluarkan uang yang lebih besar.

Rekomendasi Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur

Mesin pengering pakaian tanpa dijemur

telah menggeliat di pasaran, berbagai jenis, merk, dan kapasitas juga ditawarkan. Namun berikut ini beberapa rekomendasi mesing pengering yang bisa kamu andalkan untuk membantu usaha laundrymu.

1. Dryer LG

Mesin pengering ini memiliki berbagai kapasitas yang bisa kamu pilih, lho. Yang paling umum digunakan adalah Dryer LG dengan kapasitas 9 kilogram yang disertai dengan DUAL inverter heat pump. Di mana DUAL inverter heat pump memiliki fungsi sebagai pengatur kecepatan sirkulasi tanpa harus menyalakan atau mematikan.

Dengan teknologi yang dimiliki dengan mesin pengering ini, kamu dapat menggunakannya tanpa peru berpikir akan mengalami peningkatan penggunaan listrik. Sebab mesing pengering ini bekerja dengan menggunakan listrik dengan sehemat mungkin.

2. Dryer Midea

Dryer Midea memiliki jenis mesin pengering yang berkapasitas 6 kilogram yang cukup populer di pasaran apalagi untuk industri laundry. Salah satu Dryer Midea yang laris manis di pasaran adalah Midea MDS60 yang memiliki fitur anti kusut. Tentunya ini akan memudahkan proses setrika yang tidak perlu memakan banyak waktu, bukan?

Selain itu mesin pengering ini juga menggunakan bahan bakar gas yang aman dan membuat kamu hemat biaya pengeluaran. Dryer Midea juga dilengkapi dengan LED yang akan menandai bahwa mesin pengering ini sedang bekerja.

3. Dryer Electrolux

Mesin pengering ini merupakan salah satu mesin pengering pakaian tanpa dijemur dengan merk terbaik. Memiliki kapasitas sampai 7,5 kilogram, Dryer Electrolux ini juga disertai dengan teknologi sensor yang berfungsi untuk menyesuaikan proses pengeringan.

Maksud dari teknologi tersebut adalah, mesin pengering ini akan otomatis berhenti ketika pakaian yang ada di dalamnya sudah benar – benar kering. Adapun beberapa keunggulan dari mesin pengering ini adalah memiliki fitur Colour Care, dimana mesin ini dapat menjaga warna pakaian agar tidak cepat pudar.

4. Diamante Dryer

Diamante Dryer merupakan salah satu rahasia dari pebisnis laundry menjalankan usahanya. Sebab dengan mesin pengering ini usaha laundry akan sangat terbantu, khususnya untuk usaha laundry kiloan.

Mesin ini memiliki kapasitas hingga 10 kilogram, lho. Bahkan kamu juga bisa mengeringkan bed cover di sini. Sudah terbayang bukan bagaimana efisien dan efektifnya pekerjaanmu jika menggunakan mesin Diamante Dryer ini?

5. Denpoo Dryer

Salah satu merk terbaik untuk mesin pengering pakaian tanpa dijemur adalah Denpoo. Mesin ini akan sangat membantu dalam mengeringkan pakaian meski cuaca sedang tidak menentu. Selain itu dengan kapasitas hingga 9 kilogram, kamu juga bisa memilih 3 opsi pengaturan suhu yang kamu butuhkan, lho.

6. Modena Dryer

Kapasitas Dryer Modena ini cukup mirip dengan Dryer Midea, yaitu 6,5 kilogram. Merupakan mesin pengering pakaian terlaris. Merk mesin pakaian ini memiliki berbagai keunggulan seperti anti karat dan bakteri, selain itu mesin pengering ini juga berbahan stainless.

Itulah rekomendasi mesin pengering pakaian tanpa dijemur yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi kebutuhan usaha laundrymu. Selanjutnya jika kamu telah menemukan merk mesin pengering mana yang kamu butuhkan, sekarang saatnya kamu untuk mencari dan memilih toko yang merupakan pusat peralatan laundry.

Rekomendasi Toko yang Menjual Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur

Kenapa harus toko yang merupakan pusat peralatan laundry? Sebab toko peralatan laundry akan menyediakan lebih banyak jenis dan merk serta kualitasnya juga sudah pasti terjamin.
Di balik itu, kamu juga bisa berkonsultasi untuk menentukan apa saja peralatan laundry yang bisa kamu dapatkan dengan kualitas terbaik.

Dengan berbelanja di toko pusat peralatan laundry, kamu juga biasanya akan mendapatkan berbagai macam fasilitas. Seperti di SuperMarket Laundry, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik dan tentunya menguntungkan untukmu. Selain kualitasnya yang terjamin, di SuperMarket Laundry kamu akan mendapatkan gratis pengiriman, lho. Bahkan jika kamu berada di Kota Makassar dan sekitarnya, peralatan yang kamu beli bisa diantarkan langsung oleh tim SuperMarket Laundry.

Selain gratis pengiriman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas gratis konsultasi, tentunya fasilitas ini akan sangat membantumu yang baru memulai bisnis laundry. Kamu bisa menanyakan apapun seputar manajemen operasional, manajemen keuangan, dan juga manajemen karyawan. Selain dua fasilitas yang telah disebutkan, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas training untuk karyawan yang kamu miliki.

Lebih lanjut mengenai SuperMarket Laundry kamu bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka di https://pusatkebutuhanlaundry.com/. Di laman tersebut kamu akan mengetahui apa saja produk peralatan bahkan perlengkapan laundry yang mungkin sedang kamu butuhkan.

Selain berbagai macam produk yang ditawarkan, kamu juga dapat menemukan berbagai macam paket usaha. Dimana paket usaha ini memiliki harga yang cukup bervariasi. Bahkan dengan mengeluarkan kocek kurang dari 20 juta, kamu sudah bisa mendapatkan peralatan utama laundry, peralatan pendukung hingga berbagai perlengkapan lainnya seperti deterjen, softener, anti noda, dan juga parfum.


Adapun kesimpulan untuk pembahasan kali ini adalah kamu bisa mendapatkan mesin pengering pakaian tanpa dijemur dengan budget seminim mungkin, asalkan kamu bisa memahami mesin pengering seperti apa yang sedang kamu butuhkan. Kamu juga harus berhati – hati dalam memilih toko untuk memenuhi kebutuhanmu. Sebab dengan memilih toko di tempat yang terpercaya dan berpengalaman, kamu akan mendapatkan produk yang telah terjamin kualitasnya. Bahkan selain mendapatkan garansi dari pabriknya, kamu juga bisa mendapatkan garansi toko.

Untuk itu percayakan saja semua kebutuhan usaha laundrymu, baik peralatan utama hingga perlengkapan kecil seperti hanger dan jepitan di SuperMarket Laundry. Karena SuperMarket Laundry adalah distributor peralatan dan perlengkapan laundry terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur.

Sekian pembahasan mengenai mesin pengering pakaian tanpa dijemur, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk " Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur"